Kamis 06 Aug 2020 13:59 WIB

Toyota Luncurkan All New Corolla Cross

New Corolla Cross yang ditawarkan mulai harga Rp 457 juta.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
PT Toyota-Astra Motor (TAM) menambah line up SUV dengan meluncurkan All New Corolla Cross pada Kamis (6/8).
Foto: Dok. TAM
PT Toyota-Astra Motor (TAM) menambah line up SUV dengan meluncurkan All New Corolla Cross pada Kamis (6/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di Indonesia, sport utility vehicle (SUV) sedang menjadi salah satu produk yang paling diminati. Tak heran, kini sejumlah pabrikan pun terus menambah line up SUV atau crossover. Hal itu pun dilakukan Toyota yang kini telah resmi meluncurkan All New Corolla Cross lewat peluncuran digital.

President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda mengatakan, All New Corolla Cross adalah sebuah SUV High Compact yang menawarkan beragam keunggulan SUV perkotaan. Mobil ini hadir dengan teknologi canggih, desain elegan dan tetap menampilkan keunggulan SUV modern yang fun, nyaman dan fungsional.

Baca Juga

“All New Corolla Cross merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond. Mengusung konsep Simple & Stylish with Urban Sleek Look, All New Corolla Cross hadir dengan style yang elegan, pengalaman berkendara yang menyenangkan, dilengkapi teknologi advance dengan keunggulan SUV Toyota yang tangguh dan nilai fungsionalitas tinggi,” kata Susumu Matsuda dalam digital launching All New Corolla Cross pada Kamis (6/8).

Secara desain, Corolla Cross ini hadir dengan menampilkan kesan elegan, dinamis dan powerful yang merupakan trademark Corolla. Sementara postur body yang tinggi dan gagah mencitrakan diri sebagai Urban SUV berkelas.