Senin 07 Sep 2020 16:33 WIB

In Picture: Spanyol Gilas Ukraina 4-0

.

Red: Yogi Ardhi

Aksi striker muda Spanyol Ansu Fati pada laga melawan Ukraina di Estadio Alfredo Di Stefano stadium di Madrid. Ansu Fati menjadi pemain nasional Spanyol termuda yang mencetak gol sepanjang sejarah timnas. (FOTO : AP)

Mikel Merino (kanan) dan Ruslan Malinovsk berebut bola di di Estadio Alfredo Di Stefano stadium, Madrid. Spanyol memuncaki klasemen grup sementara. (FOTO : AP)

Ferran Torres dan Ansu Fati, merayakan gol keempat Spanyol saat melawan Ukraina, Madrid. Tahun lalu Fati sudah menjadi pencetak gol termuda sepanjang masa Barcelona ketika menyarangkan bola ke gawang Osasuna dalam pertandingan La Liga. (FOTO : AP)

Sergio Reguilon, terbang menahan bola saat Spanyol melawan Ukraina di Madrid. Pada saat yang sama Jerman ditahan imbang oleh Swiss sehingga tertahan di posisi kedua. (FOTO : AP)

Selebrasi Sergio Ramos, dan timnya di Estadio Alfredo Di Stefano stadium, Madrid. Kapten Sergio Ramos membuka pesta gol Spanyol dari titik penalti pada menit ketiga setelah Fati dilanggar pemain Ukraina di kotak penalti. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker Ansu Fati menjadi bintang Spanyol saat menjamu Ukraina pada laga Grup 4 Liga A (A4) UEFA Nations League di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Senin (7/9) dini hari WIB. Ia mengkreasi gol pertama dan mencetak gol ketiga untuk membawa Spanyol menaklukkan Ukraina 4-0.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement