Sabtu 20 Mar 2021 23:02 WIB

In Picture: Dua Bus AKAP Terbakar di Terminal Batoh, Aceh

.

Rep: Ampelsa/ Red: Yogi Ardhi

Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air untuk memadamkan sisa api saat kebakaran dua unit bus umum antar provinsi di Terminal Batoh, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (20/3/2021). Tim Identifikasi Polresta Banda Aceh masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran dua unit bus umum yang terparkir di terminal dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu karena bus dalam kondisi tanpa penumpang. (FOTO : . ANTARA/Ampelsa)

Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air untuk memadamkan sisa api saat kebakaran dua unit bus umum antar provinsi di Terminal Batoh, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (20/3/2021). Tim Identifikasi Polresta Banda Aceh masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran dua unit bus umum yang terparkir di terminal dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu karena bus dalam kondisi tanpa penumpang. (FOTO : ANTARA/Ampelsa)

Tim Unit Identifikasi Polri memeriksa tempat kejadian perkara pascakebakaran dua unit bus umum antar provinsi di Terminal Batoh, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (20/3/2021). Tim Identifikasi Polresta Banda Aceh masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran dua unit bus umum yang terparkir di terminal dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu karena bus dalam kondisi tanpa penumpang. (FOTO : ANTARA/Ampelsa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air untuk memadamkan sisa api saat kebakaran dua unit bus umum antar provinsi di Terminal Batoh, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (20/3).

Tim Identifikasi Polresta Banda Aceh masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran dua unit bus umum yang terparkir di terminal dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu karena bus dalam kondisi tanpa penumpang. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement