Kamis 22 Apr 2021 11:30 WIB

In Picture: Manchester City Menang dengan 10 Pemain

Manchester City menang 2-1 atas Aston Villa. .

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Manchester City Kyle Walker bersaing memperebutkan bola dengan pemain Aston Villa Jacob Ramsey (kanan) pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Manchester City di Villa Park Stadium di Birmingham, Inggris, Kamis (22/4) dini hari WIB. (FOTO : Michael Steele / Pool melalui AP)

Pemain Manchester City Phil Foden (kiri) berlari dengan bola dikejar oleh pemain Aston Villa Ross Barkley pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester City di Stadion Villa Park di Birmingham, Inggris, Kamis (22/4) dini hari WIB. (FOTO : Michael Steele / Pool via AP)

Pemain Aston Villa Jacob Ramsey (kiri) memperebutkan bola dengan pemain Manchester City Bernardo Silva pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Manchester City di Villa Park Stadium di Birmingham, Inggris, Kamis (22/4) dini hari WIB. (FOTO : Carl Recine / Pool melalui AP)

Pemain Manchester City Riyad Mahrez melakukan tendangan pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester City di Villa Park Stadium di Birmingham, Inggris, Kamis (22/4) dini hari WIB. (FOTO : Geoff Caddick / Pool via AP)

Pemain Manchester City Phil Foden mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester City di Villa Park Stadium di Birmingham, Inggris, Kamis (22/4) dini hari WIB. (FOTO : Carl Recine / Pool via AP)

Reaksi para pemain Aston Villa di penghujung pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Aston Villa melawan Manchester City di Stadion Villa Park di Birmingham, Inggris, Kamis (22/4) dini hari WIB. (FOTO : Geoff Caddick / Pool melalui AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bermain dengan 10 pemain, Manchester City menang 2-1 atas Aston Villa pada pekan ke-33 Liga Premier Inggris 2020-2021, di Stadion Villa Park di Birmingham, Inggris, Kamis (22/4) dini hari WIB. 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement