REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 yang belum berakhir tidak menyurutkan langkah para pelaku bisnis untuk tetap melakukan ekspansi usahanya. Salah satunya Greenwoods Group yang meluncurkan brand baru, Bale’Arsa, pada kuartal III-2021.
CEO Greenwoods Group Okie Imanto menjelaskan, kehadiran Bale’Arsa akan melengkapi pengembangan brand proyek properti oleh perseroan, sesuai segmentasi pasar yang menjadi bidikan utamanya. Dimana saat ini pihaknya sudah memiliki tiga brands andalan yaitu Citaville, Damara Village, dan Aria.
“Masing-masing brand tersebut memiliki segmen pasar tersendiri, seperti Aria merupakan identitas proyek perumahan untuk kelas menengah ke atas. Kemudian Damara Village adalah perumahan modern bernuansa eksklusif. Sementara Citaville, perumahan affordable yang diperuntukan bagi profesional muda,” paparnya.
Bale'Arsa, ungkap Okie Imanto, nantinya akan menjadi brand perumahan bersubsidi untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Selain melengkapi pengembangan usaha, Langkah tersebut juga menjadi upaya nyata Greenwoods Group dalam mempermudah masyarakat di kelas menengah bawah untuk segera memiliki rumah impiannya.