Sejumlah pegawai melayani pelanggan di Pertamina Call Center (PCC) 135 di Bandung, Jawa Barat, Rabu (15/9/2021). PCC 135 siap memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan Pertamina. Tenaga layanan call center ini termasuk tenaga kerja dengan kebutuhan khusus atau disabilitas. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)
Sejumlah pegawai melayani pelanggan di Pertamina Call Center (PCC) 135 di Bandung, Jawa Barat, Rabu (15/9/2021). PCC 135 siap memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan Pertamina. Tenaga layanan call center ini termasuk tenaga kerja dengan kebutuhan khusus atau disabilitas. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)
Sejumlah pegawai melayani pelanggan di Pertamina Call Center (PCC) 135 di Bandung, Jawa Barat, Rabu (15/9/2021). PCC 135 siap memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan Pertamina. Tenaga layanan call center ini termasuk tenaga kerja dengan kebutuhan khusus atau disabilitas. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)
Sejumlah pegawai melayani pelanggan di Pertamina Call Center (PCC) 135 di Bandung, Jawa Barat, Rabu (15/9/2021). PCC 135 siap memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan Pertamina. Tenaga layanan call center ini termasuk tenaga kerja dengan kebutuhan khusus atau disabilitas. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)
Sejumlah pegawai melayani pelanggan di Pertamina Call Center (PCC) 135 di Bandung, Jawa Barat, Rabu (15/9/2021). PCC 135 siap memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan Pertamina. Tenaga layanan call center ini termasuk tenaga kerja dengan kebutuhan khusus atau disabilitas. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sejumlah pegawai melayani pelanggan di Pertamina Call Center (PCC) 135 di Bandung, Jawa Barat, Rabu (15/9/2021). PCC 135 siap memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan Pertamina.
Tenaga layanan call center ini termasuk tenaga kerja dengan kebutuhan khusus atau disabilitas. Hal sebagai bentuk komitmen implementasi Environment, Social and Governance (ESG).
sumber : Antara Foto
Advertisement