Sabtu 20 Nov 2021 21:11 WIB

In Picture: Persebaya Menang 1-0 Atas Madura United

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pesepak bola Persebaya Surabaya Jose Wilkson (kanan) melakukan selebrasi dengan rekannya Taisei Marukawa (kiri) usai mencetak gol ke gawang Madura United saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (20/11/2021). Dalam pertandingan tersebut Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 1-0. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

Pesepak bola Persebaya Surabaya Bruno Moreira (kanan) mencoba melewati pesepak bola Madura United Dodi Alekvan (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (20/11/2021). Dalam pertandingan tersebut Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 1-0. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

Pesepak bola Persebaya Surabaya Bruno Moreira (tengah) mencoba melewati pesepak bola Madura United Dodi Alekvan (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (20/11/2021). Dalam pertandingan tersebut Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 1-0 (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Persebaya Surabaya berhasil menaklukkan Madura United dengan skor 1-0 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (20/11/2021).

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement