Semarakkan Nataru, Blibli Gelar Festival Akhir Tahun

Red: Fernan Rahadi

Blibli (ilustrasi)
Blibli (ilustrasi) | Foto: blibli.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada pengujung tahun 2021, perusahaan e-commerce Blibli menyemarakkan momen libur Natal dan Tahun Baru para pelanggan dengan menggelar Festival Akhir Tahun yang berlangsung mulai dari 24–30 Desember 2021. Pelanggan pun ditawarkan untuk bisa berbelanja secara daring produk-produk orisinal yang terkurasi dengan aman, nyaman, dan tidak susah.

Blibli memastikan kesiapan warehouse dengan layanan pengiriman "2 Jam Sampai" dan gratis ongkos kirim berkali-kali. "Akhir tahun identik dengan berlibur dan kumpul bersama orang terkasih. Akan tetapi, di tengah pandemi yang masih terjadi, pelanggan tetap bisa membagikan perhatiannya kepada keluarga, teman dan kolega," kata Vice President of Campaign Blibli, Cindy Kalensang, dalam siaran pers, Rabu (29/12).

Untuk itu, menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Blibli pun menghadirkan Festival Akhir Tahun untuk menemani pelanggan setia di momen liburan dengan menyediakan berbagai kebutuhan hingga merealisasikan membeli barang impian menyambut tahun baru.

"Meskipun akhir tahun, Blibli tetap memastikan operasional kami yang mencakup ketersediaan barang di warehouse dengan jaminan kualitas produk yang 100 persn orisinal, armada pengiriman untuk melayani "2 Jam Sampai", hingga layanan Customer Service 24 jam per tujuh hari," kata Cindy.

Cindy menambahkan, Blibli telah menyiapkan seleksi produksi mulai dari kategori produk consumer goods, kamera, peralatan elektronik, wearable gadget, fesyen, peralatan olahraga dan aktivitas luar ruang, hingga aneka tiket perjalanan dan voucher investasi. 

Program Festival Akhir Tahun menghadirkan beragam penawaran menarik untuk membuat pelanggan bisa belanja dan makin untung. Ada beragam pilihan untuk lebih hemat seperti opsi flash sale dari ratusan merek dan cashback hingga Rp 500 ribu. 

"Selain itu, pelanggan juga bisa nikmati promo khusus untuk berbagai kategori produk, mulai clearance sale di kategori mainan serta last minute deal untuk pemesanan hotel. Tak ketinggalan, bersama mitra pembayaran khusus di Festival Belanja Akhir Tahun, Blibli memberikan diskon tambahan hingga Rp 500 ribu," katanya.

Blibli melihat adanya peningkatan popularitas penggunaan layanan pengiriman "2 Jam Sampai" yang terbukti mampu menjawab kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan pesanannya lebih cepat dan sesuai keinginan. 

"Di festival ini, pelanggan pun bisa manfaatkan fitur pengiriman "2 Jam Sampai" di mana pesanan diantar dalam dua jam setelah melakukan pembayaran," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id

Terkait


E-Commerce Indonesia Menangi Ajang The Smarties APAC 2021

Akhir Tahun, Jumlah Kendaraan Masuk ke Kota Malang Meningkat

Instruksi Kapolri ke Kapolda: Kebut Vaksinasi, Antisipasi Omicron

Daop 5 Catat Jumlah Penumpang 47.640 selama Libur Nataru

Alun-Alun Kota Bogor Ditutup untuk Umum

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark