Kamis 03 Feb 2022 20:32 WIB

Chico Ingin Bawa Garuda Muda Layaknya Tim Piala Thomas

Tim Garuda Muda sudah melakukan latihan intensif sejak pekan lalu.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Pemain tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo
Pemain tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo

Tim beregu putra Indonesia tidak ada nama Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito yang turun di Kejuaraan Beregu Asia 2022. Tiga nama tersebut yang ikut membawa Indonesia meraih Piala Thomas 2021 lalu.

Chico Aura Dwi Wardoyo sempat merasakan kesolidan dan kekompakan menjadi anggota dalam tim Piala Thomas tersebut. Chico ingin juga membawa tim beregu putra yang berisi para pemain muda memiliki semangat layaknya tim Piala Thomas.

"Paling dari kekompakan tim ya, saya merasakan sekali waktu Piala Thomas lalu, tim benar-benar kompak. Jadi itu yang harus diperhatikan dan ditingkatkan," kata Chico.

Saat ini, Chico menambahkan, persiapan tim putra sudah cukup bagus. Dari pekan lalu, tim putra sudah melakukan latihan yang intensif.

"Hanya tinggal mematangkan yang minor-minor. Yang lain saya juga melihat sangat semangat latihannya. Saya yakin dengan skuad ini," kata dia.

Garuda Muda sudah akan bertolak ke Malaysia yang menjadi tuan rumah Kejuaraan Beregu Asia 2022 pada Senin (7/2). Ini karena mereka harus menjalani karantina selama lima hari terlebih dahulu di Malaysia.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement