Kamis 10 Feb 2022 09:27 WIB

In Picture: Menang 2-0 Atas Brentford, Manchester City Kokoh di Puncak Klasemen

Manchester City memimpin puncak klasemen dengan 60 poin dari 24 pertandingan..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Manchester City Riyad Mahrez mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester City dan Brentford di Stadion City of Manchester di Manchester, Inggris, Kamis (10/2/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Jon Super)

Pemain Brentford Rico Henry, kanan, berebut bola dengan pemain Manchester City Riyad Mahrez, kiri, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Brentford di Stadion City of Manchester di Manchester, Inggris, Kamis (10/2/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Jon Super)

Josh Dasilva dari Brentford, tengah, ditantang oleh Bernardo Silva dari Manchester City, kiri, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Brentford di Stadion City of Manchester di Manchester, Inggris, Kamis (10/2/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Jon Super)

Ruben Dias dari Manchester City, kiri, berebut bola dengan Ethan Pinnock dari Brentford selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Brentford di Stadion City of Manchester di Manchester, Inggris, Kamis (10/2/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Jon Super)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester City berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan Brentford dengan skor 2-0 di Stadion City of Manchester di Manchester, Inggris, Kamis (10/2/2022) dini hari WIB.

Tim asuhan Pep Guardiola berhasil menjaga jarak aman dengan Liverpool dan memimpin puncak klasemen dengan 60 poin dari 24 pertandingan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement