Ahad 13 Feb 2022 18:06 WIB

Link Live Streaming AC Milan vs Sampdoria

Jadwal, siaran langsung, dan link live streaming AC Milan vs Sampdoria bisa diakses di sini.

Rep: Priana Putra/ Red: Partner
.
.

AC Milan vs Sampdoria.
AC Milan vs Sampdoria.

AC Milan berpeluang mengkudeta rival sekotanya Inter Milan dari puncak klasemen sore ini. Mereka hanya butuh satu syarat: menang melawan Sampdoria.

Rosonerri saat ini masih di peringkat tiga. Namun mereka hanya berjarak sebiji poin saja dari rival sekota. Milan dipastikan mengambil alih posisi jika sukses menyambar tiga poin pada laga di San Siro melawan Sampdoria.

Baca: AC Milan Bisa Kudeta Inter Sore Ini

Bermodal kemenangan derbi dan dominasi atas Lazio di Coppa Italia, skuad asuhan Stefano Pioli sedang dalam performa apik. Giroud cs kemungkinan besar bisa kembali menang.

Meski, Sampdoria juga sedang dalam kondisi harus diwaspadai. Skuad yang ditangani mantan pelatih Milan, Marco Giampaolo sedang dalam momen kebangkitan. I Blucerchiati baru saja menggulung Sassuolo empat gol tanpa balas.

Milan setidaknya punya sedikit keuntungan dalam laga ini. Mereka bermain di kandang dan mendapat dukungan moral ekstra dari suporter. Melihat sejarah pertemuan melawan Sampdoria, Rossoneri juga terakhir mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 0-1. (Lihat highlights Sampdoria vs Milan di halaman terbawah).

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Live Streaming AC Milan vs Sampdoria

• AC Milan vs Sampdoria

• San Siro

• Ahad, 13 Februari 2022

• 18.30 WIB

• RCTI+ dan beIN Sports 3 (link live streaming klik di sini)

Klasemen Sementara Liga Italia (Serie A)

Highlights Sampdoria vs AC Milan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement