Rabu 09 Mar 2022 11:58 WIB

Ini Nasib Roy Suryo Usai Sindir Jokowi Soal Mobil Esemka

Roy Suryo diserang balik dengan jejak digital saat mencoba mobil Esemka

Rep: Sadewo/ Red: Partner
Roy Suryo sindir Jokowi terkait mobil Esemka.
Roy Suryo sindir Jokowi terkait mobil Esemka.

Pertanyaan bernada sindiran<a href= Roy Suryo ke Jokowi. (sumber: twitter)" />
Pertanyaan bernada sindiran Roy Suryo ke Jokowi. (sumber: twitter)

JAKARTA — Pertanyaan bernada sindiran dari mantan menteri olah raga pemerintah presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Roy Suryo, kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), menuai respon balik. Pendukung Jokowi membalas dengan mengunggah jejak digital Roy Suryo.

Sebelumnya Roy menyindir Jokowi lewat yang berfoto di antara mobil Toyota yang diproduksi di Indonesia, yang dalam proses ekspor. Roy mempertanyakan nasib mobil Esemka.

Sindiran ini ternyata dibalas sejumlah netizen pendukung Jokowi. Di antaranya:

Akun twitter Anggie @janmaotalai membalas Roy dengan cicitan: Anda memperlihatkan ketololan anda sekarang ini Jangan pernah anda hapus postingan ini... Yg mesan lebih dari 6000 Tapi masalahnya tidak lulus uji emisi Di era SBY Jadi impian jokowi terhambat dikala itu Ternyata @KRMTRoySuryo2 Mau membodohi masyarakat.

Ada pula akun syafaira @yurikomoet1 yang membalas dengan menunggah foto saat Roy Suryo test drive mobil Esemka. Ia menyertakan cicitan Ini mas roy suryo bukan ya.

Akun SSM-ALAMO @Sapto7mk1 mengunggah cicitan: Piyantun "NINGRAT" yg bergelar "BANGSAWAN KRMT" jawab donk, bener gak berita jadul itu..?? Setahu saya bangsawan Jawa itu selalu punya, ADAB dan menjunjung tinggi TATA KRAMA dan ETIKA terhadap PEMIMPINNYA.

Ada juga akun A.R.D.Y.A.N @ArdyanPradana10: Mantan menteri kok isi tweet nya gini gini Mulu....beda jauh dgn mas AHY:

Baca Juga:

Nikah Beda Agama, Ahmad Cholish Sudah Nikahkan 1424 Pasangan Beda Agama

Kenapa kandungan Kafein Robusta Lebih Tinggi dari Arabica?

Kedai Kopi jadi Tempatnya Para Pemberontak

Ikuti informasi penting seputar Kopi, Teh, Kafe, Traveling, dan Video/Isu Viral. Anda juga bisa berpartisipasi mengisi konten di MLIPIR dengan mengirimkan tulisan, foto, infografis, atau pun video. Kirim tulisan Anda ke email kami: [email protected]. Jangan lupa follow juga Youtube, Instagram MLIPIR.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement