Rabu 13 Apr 2022 19:26 WIB

Selama Ramadhan, Indosat Perbanyak BTS di Wilayah Purwokerto

Saat ini jumlah BTS Indosat di Kabupaten Banyumas telah mencapai 346 BTS.

Rep: idealisa masyrafina/ Red: Hiru Muhammad
Selama bulan suci Ramadhan, Indosat Ooredo Hutchison berupaya meningkatkan kualitas jaringan melalui penambahan BTS dan paket kuota internet.
Foto: istimewa
Selama bulan suci Ramadhan, Indosat Ooredo Hutchison berupaya meningkatkan kualitas jaringan melalui penambahan BTS dan paket kuota internet.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO--Selama bulan suci Ramadhan, Indosat Ooredo Hutchison berupaya meningkatkan kualitas jaringan melalui penambahan BTS dan paket kuota internet.

Head of Sales Area Purwokerto Indosat Ooredoo Hutchison Aris Ardianto mengatakan, penambahan menara BTS ini telah dilaksanakan Indosat di seluruh Indonesia. Khusus area Purwokerto, BTS telah ditambah sebanyak dua kali lipat."Kita sudah menambah 52 BTS dalam tiga bulan terakhir di Banyumas dan Cilacap, menambah 90 BTS dari awal 2021," ujar Aris Ardianto, Selasa (12/4/2022).

Baca Juga

Penambahan jumlah BTS ini seiring dengan peningkatan jumlah pelanggan di Kabupaten Banyumas. Pelanggan Indosat di Banyumas telah mencapai 750 ribu pelanggan dari sebelumnya 600 ribu. Khusus area Purwokerto, pangsa pasar Indosat merupakan yang terbesar dari seluruh pasar jaringan.

Saat ini jumlah BTS Indosat di Kabupaten Banyumas telah mencapai 346 BTS. Dengan adanya integrasi antara Indosat dan Tri, pelanggan nantinya dapat merasakan sinyal jaringan dua kali lebih cepat melalui integrasi dua tower BTS Indosat dan Tri di wilayah mereka."Kecepatannya akan dua kali lipat, dengan dua tower jaringan akan lebih stabil, secara garis besar itu kualitas yang kita tekankan. Apalagi mau lebaran, saat ini kita cek semua titik jaringan di Purwokerto," jelas Aris.