Sambut Ramadhan dan Idul Fitri, Serial Menemukan Mu Dirilis

Red: Bilal Ramadhan

Rabu 20 Apr 2022 23:21 WIB

Untuk menyambut momen Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, Vision+ merilis original series terbarunya yang berjudul Menemukan Mu. Serial ini akan dirilis pada tanggal 26 April 2022 mendatang. Dalam serial Menemukan Mu akan menyuguhkan keindahan Kota Konya di Turki. Foto: Istimewa Untuk menyambut momen Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, Vision+ merilis original series terbarunya yang berjudul Menemukan Mu. Serial ini akan dirilis pada tanggal 26 April 2022 mendatang. Dalam serial Menemukan Mu akan menyuguhkan keindahan Kota Konya di Turki.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Untuk menyambut momen Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, Vision+ merilis original serial terbarunya yang berjudul Menemukan Mu. Serial ini akan dirilis pada 26 April 2022 mendatang.

Serial bergenre drama dan religi ini dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris muda ternama seperti Yoriko Angeline sebagai Raya, Debo Andryos sebagai Ardi, Angga Asyafriena sebagai Ikhsan, dan Yasmin Jamal sebagai Jeehan.

Baca Juga

Menemukan Mu menceritakan kisah seorang fashion blogger bernama Raya, yang melakukan perjalanan ke Turki setelah menolak khitbah dari kekasihnya. Ia berniat untuk mengkaji lebih dalam puisi-puisi dari idolanya, yaitu Jalaluddin Rumi.

Perjalanannya memberikan berbagai peristiwa dan pelajaran yang tak ia sangka-sangka. Mulai dari pertemuannya dengan seorang lelaki yang mengubah hidupnya, hingga berbagai nilai agama dan kehidupan.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan, serial Menemukan Mu merupakan sangat cocok untuk dinikmati pada momen Ramadhan dan Idul Fitri.

"Karena selain ceritanya yang mengangkat tema religi, ada banyak pesan moral yang bisa diambil untuk kehidupan sehari-hari, serta dikemas secara puitis dan indah," kata Clarissa dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (20/4/2022).

Tak hanya memiliki cerita yang menarik, serial Menemukan Mu juga menyuguhkan visual indah dari kota Konya, Turki, tempat serial tersebut diambil. Di sini, penonton bisa melihat lebih dalam berbagai destinasi wisata serta beragam kebudayaan Turki yang ditampilkan.

Serial Menemukan Mu hadir dengan lima episode yang dirilis setiap hari, mulai 26 April 2022. Episode pertama dan keduanya bisa dinikmati secara gratis.