Kamis 19 May 2022 13:57 WIB

In Picture: Penandatanganan MoU PMI dan PT Pos Indonesia

Kerja sama meliputi distribusi bantuan kemanusiaan lewat jejaring PT Pos Indonesia..

Rep: Thoudy Badai/ Red: Mohamad Amin Madani

Sekretaris Jenderal PMI, Sudirman Said (kanan) bersama Direktur Utama PT Pos Indonesia, Faizal R Djoemadi (kiri) disaksikan Kepala Delegasi Federasi Internasional Perhimpunan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah (IFRC) Jan Gelfand (tengah) saat penandatanganan kerjasama di Gedung Markas PMI Pusat, Jakarta, Kamis (18/5/2022). PMI dan PT Pos Indonesia menjalin kerjsama dalam distribusi bantuan kemanusiaan tunai dan logistik yang di sokong jejaring PT Pos Indonesia di seluruh Indonesia. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Sekretaris Jenderal PMI, Sudirman Said (kedua kanan) bersama Direktur Utama PT Pos Indonesia, Faizal R Djoemadi (kedua kiri) disaksikan Kepala Delegasi Federasi Internasional Perhimpunan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah (IFRC) Jan Gelfand (tengah) saat penandatanganan kerjasama di Gedung Markas PMI Pusat, Jakarta, Kamis (18/5/2022). PMI dan PT Pos Indonesia menjalin kerjsama dalam distribusi bantuan kemanusiaan tunai dan logistik yang di sokong jejaring PT Pos Indonesia di seluruh Indonesia. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Sekretaris Jenderal PMI, Sudirman Said (kanan) bersama Direktur Utama PT Pos Indonesia, Faizal R Djoemadi (kiri) memberikan sambutan saat penandatanganan kerjasama di Gedung Markas PMI Pusat, Jakarta, Kamis (18/5/2022). PMI dan PT Pos Indonesia menjalin kerjsama dalam distribusi bantuan kemanusiaan tunai dan logistik yang di sokong jejaring PT Pos Indonesia di seluruh Indonesia. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Sekretaris Jenderal PMI, Sudirman Said menyampaikan sambutan saat penandatanganan kerjasama di Gedung Markas PMI Pusat, Jakarta, Kamis (18/5/2022). PMI dan PT Pos Indonesia menjalin kerjsama dalam distribusi bantuan kemanusiaan tunai dan logistik yang di sokong jejaring PT Pos Indonesia di seluruh Indonesia. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Direktur Utama PT Pos Indonesia, Faizal R Djoemadi (kiri) menyampaikan sambutan saat penandatanganan kerjasama di Gedung Markas PMI Pusat, Jakarta, Kamis (18/5/2022). PMI dan PT Pos Indonesia menjalin kerjsama dalam distribusi bantuan kemanusiaan tunai dan logistik yang di sokong jejaring PT Pos Indonesia di seluruh Indonesia. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sekretaris Jenderal PMI, Sudirman Said bersama Direktur Utama PT Pos Indonesia, Faizal R Djoemadi disaksikan Kepala Delegasi Federasi Internasional Perhimpunan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah (IFRC) Jan Gelfand saat penandatanganan kerjasama di Gedung Markas PMI Pusat, Jakarta, Kamis (18/5/2022).

PMI dan PT Pos Indonesia menjalin kerja sama dalam distribusi bantuan kemanusiaan tunai dan logistik yang di sokong jejaring PT Pos Indonesia di seluruh Indonesia.  

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement