Sabtu 21 May 2022 14:58 WIB

In Picture: Karyawan Kenakan Pakaian Tradisional di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Parade budaya ini dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun 2022 .

Rep: Muhammad Iqbal / Red: Yogi Ardhi

Sejumlah Direksi dan karyawan PT Angkasa Pura II dengan mengenakan pakaian adat mengikuti parade budaya dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun 2022 di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (20/5/2022). Parade tersebut dilaksanakan untuk memperkenalkan sejumlah budaya daerah yang ada di Indonesia kepada sejumlah pengguna jasa bandara Soetta baik lokal maupun mancanegara. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Sejumlah karyawan PT Angkasa Pura II dengan mengenakan pakaian adat sejumlah daerah mengajak calon penumpang pesawat warga negara asing (WNA) menari saat parade budaya dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun 2022 di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (20/5/2022). Parade tersebut dilaksanakan untuk memperkenalkan sejumlah budaya daerah yang ada di Indonesia kepada sejumlah pengguna jasa bandara Soetta baik lokal maupun mancanegara. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Sejumlah Direksi dan karyawan PT Angkasa Pura II dengan mengenakan pakaian adat mengikuti parade budaya dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun 2022 di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (20/5/2022). Parade tersebut dilaksanakan untuk memperkenalkan sejumlah budaya daerah yang ada di Indonesia kepada sejumlah pengguna jasa bandara Soetta baik lokal maupun mancanegara. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/foc. (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Sejumlah karyawan PT Angkasa Pura II dengan mengenakan pakaian adat sejumlah daerah mengajak calon penumpang pesawat warga negara asing (WNA) menari saat parade budaya dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun 2022 di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (20/5/2022).

Parade tersebut dilaksanakan untuk memperkenalkan sejumlah budaya daerah yang ada di Indonesia kepada sejumlah pengguna jasa bandara Soetta baik lokal maupun mancanegara. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement