Ahad 22 May 2022 23:20 WIB

In Picture: Road to Maybank Marathon 2022

Rangkaian kegiatan pelatihan dan edukasi persiapan pelari sebelum Maybank Marathon..

Red: Yogi Ardhi

Pacer dan komunitas Maybank Marathon 2022 yang akan bertugas dalam memandu dan menjaga pace para pelari Maybank Marathon agar dapat mencapai waktu Finish yang ditargetkan. Maybank Indonesia menggelar Road to Maybank Marathon 2022, yakni rangkaian kegiatan pelatihan dan edukasi untuk persiapkan diri pelari sebelum berlaga di ajang lomba Maybank Marathon pada 28 Agustus 2022 mendatang di Bali. (FOTO : Dok Maybank)

35 pacer Maybank Marathon 2022 yang akan bertugas dalam memandu dan menjaga pace para pelari Maybank Marathon agar dapat mencapai waktu Finish yang ditargetkan. Maybank Indonesia menggelar Road to Maybank Marathon 2022, yakni rangkaian kegiatan pelatihan dan edukasi untuk persiapkan diri pelari sebelum berlaga di ajang lomba Maybank Marathon pada 28 Agustus 2022 mendatang di Bali. (FOTO : Dok Maybank)

Pacer Maybank Marathon 2022 yang akan bertugas dalam memandu dan menjaga pace para pelari Maybank Marathon agar dapat mencapai waktu Finish yang ditargetkan. Maybank Indonesia menggelar Road to Maybank Marathon 2022, yakni rangkaian kegiatan pelatihan dan edukasi untuk persiapkan diri pelari sebelum berlaga di ajang lomba Maybank Marathon pada 28 Agustus 2022 mendatang di Bali. (FOTO : Dok Maybank)

Maybank Indonesia menggelar Road to Maybank Marathon 2022, yakni rangkaian kegiatan pelatihan dan edukasi untuk persiapkan diri pelari sebelum berlaga di ajang lomba Maybank Marathon pada 28 Agustus 2022 mendatang di Bali. (FOTO : Dok Maybank )

Maybank Marathon Project Director, Widya Permana (Tengah), Co-Founder Cardea Physiotherapy & Pilates Andree Sipahutar (kanan) , Gantar Velocity Running Coach Gantar, Agung Mulyawan (kiri), berbicara pada acara kickoff Road to Maybank Marathon 2022 di Jakarta Ahad (22/5/2022). Acara ini berupa rangkaian kegiatan pelatihan dan edukasi untuk persiapkan diri pelari sebelum berlaga di ajang lomba Maybank Marathon pada 28 Agustus 2022 mendatang di Bali. (FOTO : Maybank Marathon )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Maybank Indonesia menggelar Road to Maybank Marathon 2022, yakni rangkaian kegiatan pelatihan dan edukasi untuk persiapkan diri pelari sebelum berlaga di ajang lomba Maybank Marathon pada 28 Agustus 2022 mendatang di Bali.

Maybank Marathon Project Director, Widya Permana, Co-Founder Cardea Physiotherapy & Pilates Andree Sipahutar, dan  Gantar Velocity Running Coach Gantar, Agung Mulyawan, hadir pada acara kickoff Road to Maybank Marathon 2022 di Jakarta Ahad (22/5/2022).

Acara ini berupa rangkaian kegiatan pelatihan dan edukasi untuk persiapkan diri pelari sebelum berlaga di ajang lomba Maybank Marathon pada 28 Agustus 2022 mendatang di Bali.

Maybank Indonesia juga memperkenalkan 35 pacer Maybank Marathon 2022 yang akan bertugas dalam memandu dan menjaga pace para pelari Maybank Marathon agar dapat mencapai waktu Finish yang ditargetkan.

sumber : Dok Maybank
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement