Jumat 27 May 2022 16:50 WIB

In Picture: Pembangunan LRT Jabotabek

Pembangunan konstruksi LRT Jabotabek telah mencapai 90%..

Rep: Fakhri Hermansyah/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah rangkaian kereta LRT (Light Rail Transit) parkir di Depo Jatimulya, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/5/2022). Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menuturkan, pembangunan LRT Jabodebek dengan panjang lintasan 44,43 km dan 18 titik stasiun pemberhentian merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk menyelesaikan masalah transportasi perkotaan yang saat ini pembangunan konstruksinya telah mencapai 90%. (FOTO : ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah)

Sejumlah pekerja menyelesaikan pembangunan Stasiun LRT (Light Rail Transit) Bekasi Barat, Jawa Barat, Jumat (27/5/2022). Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menuturkan, pembangunan LRT Jabodebek dengan panjang lintasan 44,43 km dan 18 titik stasiun pemberhentian merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk menyelesaikan masalah transportasi perkotaan yang saat ini pembangunan konstruksinya telah mencapai 90%. (FOTO : ANTARA / Fakhri Hermansyah)

Foto udara pembangunan depo LRT (Light Rail Transit) di Jatimulya, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/5/2022). Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menuturkan, pembangunan LRT Jabodebek dengan panjang lintasan 44,43 km dan 18 titik stasiun pemberhentian merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk menyelesaikan masalah transportasi perkotaan yang saat ini pembangunan konstruksinya telah mencapai 90%. (FOTO : ANTARA / Fakhri Hermansyah)

Foto udara pembangunan depo LRT (Light Rail Transit) di Jatimulya, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/5/2022). Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menuturkan, pembangunan LRT Jabodebek dengan panjang lintasan 44,43 km dan 18 titik stasiun pemberhentian merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk menyelesaikan masalah transportasi perkotaan yang saat ini pembangunan konstruksinya telah mencapai 90%. (FOTO : ANTARA/ Fakhri Hermansyah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Foto udara pembangunan depo LRT (Light Rail Transit) di Jatimulya, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/5/2022).

Pembangunan LRT merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk menyelesaikan masalah transportasi perkotaan.

LRT Jabodebek dengan panjang lintasan 44,43 km dan 18 titik stasiun pemberhentianyang saat ini pembangunan konstruksinya telah mencapai 90%.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement