Sabtu 11 Jun 2022 20:20 WIB

In Picture: Persis Solo Ditahan Imbang PSS Sleman Tanpa Gol

Pertandingan Persis Solo melawan PSS Sleman mengawali ajang Piala Presiden 2022..

Red: Mohamad Amin Madani

Pesepak bola Persis Solo Gerard Artigas Fonullet (keempat kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman Dedy Gusmawan (ketiga kiri) dan penjaga gawang M Ridwan (kedua kiri) pada pertandingan pembuka Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/6/2022). Pada pertandingan tersebut Persis Solo imbang dengan PSS Sleman tanpa gol. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

Pesepak bola Persis Solo Gerard Artigas Fonullet (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman Manda Cingi (kanan) pada pertandingan pembuka Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/6/2022). Pada pertandingan tersebut Persis Solo imbang dengan PSS Sleman tanpa gol. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

Pesepak bola Persis Solo Fabiano Rosa Beltrame (kanan) dan Aaron Michael Evans (kiri) berebut bola dengan penjaga gawang PSS Sleman M Ridwan (tengah) pada pertandingan pembuka Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/6/2022). Pada pertandingan tersebut Persis Solo imbang dengan PSS Sleman tanpa gol. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

Penjaga gawang PSS Sleman M Ridwan berselebrasi dengan rekannya setelah berhasil menggagalkan pinalti saat melawan Persis Solo pada pertandingan pembuka Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/6/2022). Pada pertandingan tersebut Persis Solo imbang dengan PSS Sleman tanpa gol. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

inline
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement