Baik Banget, Artis Korea IU Bagikan Snack untuk Penggemarnya

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq

Artis asal Korea Selatan Lee Ji-eun alias IU
Artis asal Korea Selatan Lee Ji-eun alias IU | Foto: EPA-EFE/JEON HEON-KYUN

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -– Artis kesayangan masyarakat Korea Selatan, IU, kembali menunjukkan kebaikan hatinya. Terbaru, penyanyi sekaligus aktris ini terlihat tengah membagikan makanan ringan (snack) untuk para penggemarnya.

Dilansir dari laman allkpop pada Rabu (29/6/2022), IU nampak kembali ke Korea Selatan melalui Bandara Internasional Incheon pada 27 Juni lalu. Pelantun lagu Good Day ini dilaporkan baru menyelesaikan promosi filmnya yang berjudul Broker di Jepang.

Seusai momen tersebut, banyak penggemar IU mengunggah foto-foto makanan ringan yang diterima dari idolanya saat di bandara. Selain itu, ada pula foto dan video IU yang tengah menyapa para penggemarnya secara pribadi.  

Ini ditunjukkan IU dengan cara menurunkan jendela mobil dan memegang tangan para penggemar. Sebagai informasi, IU dilaporkan memang selalu menyiapkan makanan ringan dan manisan untuk para penggemarnya.

Hal itu terutama untuk mereka yang telah menunggunya di bandara setiap kali pergi ke luar negeri. IU biasanya akan membawa makanan ringan khas dari negara yang dia kunjungi.

IU merupakan selebritas perempuan Korea Selatan yang memiliki nama lengkap Lee Ji Eun. Perempuan ini debut sebagai penyanyi saat masih berusia 15 tahun.

Selain sebagai penyanyi, IU juga dikenal sebagai aktris melalui sejumlah film dan drama populernya seperti Dream High, Hotel de Luna, The Producers, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, dan lain-lain.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Terkait


Platform Ini Jembatani Penggemar Temui Artis Idola Hingga Selebgram

Jennifer Lawrence Rehat Setahun dari Dunia Akting

Kasar pada Fans, Jennifer Lawrence tak Suka Diperhatikan

Mengidolakan Seseorang? Waspada Jangan Sampai Obsesi

Aksi Bon Jovi Pukau Ribuan Penggemarnya di Jakarta

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark