Rabu 10 Aug 2022 13:27 WIB

Rayakan Kemerdekaan RI, DayNightCrew Gelar DNC Independence Run and Exhibition 2022

DNC Independence Run 2022 akan diikuti oleh ratusan motor dan mobil mewah.

Red: Agung Sasongko
DayNightCrew (DNC) tidak ingin ketinggalan memeriahkan HUT RI ke-77 pada tangga 17 Agustus mendatang.
Foto: Dok Istimewa
DayNightCrew (DNC) tidak ingin ketinggalan memeriahkan HUT RI ke-77 pada tangga 17 Agustus mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DayNightCrew (DNC) tidak ingin ketinggalan memeriahkan HUT RI ke-77 pada tangga 17 Agustus mendatang, dengan menyelenggarakan DNC Independence Run and Exhibition 2022.

Ketua DNC Jevon Andrean mengatakan seperti tahun-tahun sebelumnya, DNC Independence Run 2022 akan diikuti oleh ratusan motor dan mobil mewah. Acara tahunan ini akan dilaksanakan pada Rabu 17 Agustus 2022, dengan titik kumpul di Resto Zoku PIK milik Evon. Konvoi akan memutari Bunderan HI dan menuju titik akhir DNC Exhibition di PIK Avenue, Jakarta Utara.

"Acara kali ini bertemakan Merah-Putih, jadi mobil merah dan putih di depan dan diikuti oleh mobil dengan warna lainnya di belakangnya. Pada Independence Run pertama mereka di Tahun 2020, DNC Sukses mengumpulkan lebih dari 100 Mobil Sport dan di Tahun 2021 lebih dari 150 mobil sport dan 100 motor besar di atas 600cc," ujar pria yang akrab disapa Evon ini, dalam keterangan persnya, Rabu (10/8/2022).

Puncak acara DNC Exhibition 2022 yang juga diselenggarakan di PIK Avenue akan berisi pameran mobil, motor, jam tangan, hingga brand fashion mewah. Ini adalah kedua kalinya DNC menyelenggarakan pameran, menyusul kesuksesan penyelenggaraan pameran pertama pada November 2021.

Untuk DNC Independence Run kali in DNC beserta para sponsor akan membagikan doorprize mencapai 275 juta Rupiah yang akan di bagikan untuk 65 Pemenang yang di pilih dari peserta Independence Run. Tak hanya itu, untuk DNC Exhibition akan ada juga hadiah untuk bermacam-macam lomba seperti Photo, Video, TikTok & Reels Competition beserta Balap Mobil Asetto Corsa serta MotoTrainer Competition dengan Hadiah mencapai 100JT Rupiah yang akan berlangsung selama Periode Pameran yaitu 17 - 21 Agustus 2022.

Evon mengatakan acara DNC Independence Run dikhususkan untuk mobil sport dan motor besar di atas 600cc, sedangkan untuk DNC Exhinition terbuka untuk umum.

"Untuk detail acara bisa di lihat di Instagram @dnc_carclub & @dnc_bigbike, acara ini juga  banyak di hadiri oleh artis-artis ternama dan influencer. Visi dan Misi acara ini adalah untuk memeriahkan ulang tahun indonesia yang ke-77," tutup Evon Andrean.Rayakan Kemerdekaan RI, DayNightCrew dan Evon Andrean Gelar DNC Independence Run and Exhibition 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement