Kamis 11 Aug 2022 14:19 WIB

Madrid Siapkan Pengganti Benzema? Ini Respon Sang Pemain

Benzema tidak mempermasalahkan apakah Ancelotti memiliki calon pengganti dirinya.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Karim Benzema. (Twitter/@realmadriden)
Karim Benzema. (Twitter/@realmadriden)

KARTUMERAH – Striker Muslim asal Prancis, Karim Benzema, jelas merupakan salah satu pemain terpenting dalam skuat Real Madrid. Pelatih Carlo Ancelotti pun selalu menegaskan tentang betapa sulitnya kehilangan pemain nomor 9 tersebut.

Namun Los Merengues mulai mencari-cari calon pengganti karena Benzema sudah tidak muda lagi. Pada 19 Desember mendatang, mantan pemain Olympique Lyon itu akan menginjak usia 35 tahun.

Benzema ditanyakan hal tersebut ketika sesi jumpa pers dalam laga Piala Super UEFA lawan Eintracht Frankfurt pada Kamis (11/8/2022) dini hari WIB. Sang striker mengaku tidak mempermasalahkan apakah Ancelotti memiliki cadangan atau tidak.

"Saya tidak tahu,’’ ujar Benzema ketika ditanya tentang calon penggantinya.

‘’Pelatih ada di sini dan presiden juga,’’ katanya. ‘’Jadi, saya bukan orang yang pantas menjawab pertanyaan itu.’’

Benzema pun bertekad siap kembali bersinar seperti musim lalu. Ia pun tetap yakin meski usianya kini tidak muda lagi. “Kami mungkin tidak muda lagi, tetapi ini bukan tentang usia,’’ kata Benzema, seperti dikutip dari Marca, Kamis (11/8/2022).

‘’Tubuh saya terasa baik karena saya terus bekerja keras,” kata Benzema ketika ditanya bagaimana perasaannya karena dia akan berusia 35 tahun musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement