PSS Sleman Boyong 21 Pemain Hadapi Persikabo

Red: Muhammad Fakhruddin

PSS Sleman Boyong 21 Pemain Hadapi Persikabo (ilustrasi).
PSS Sleman Boyong 21 Pemain Hadapi Persikabo (ilustrasi). | Foto: ANTARA/Prasetia Fauzani

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PSS Sleman memboyong 21 pemain untuk melakoni lawatan ke kandang Persikabo 1973 pada laga pekan kesepuluh Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis lusa.

"Kami akan bertolak ke Bogor. 21 pemain kami berangkatkan untuk menghadapi Persikabo," kata Manajer PSS Sleman Dewanto Rahadmoyodalami laman klub, Selasa (13/9/2022).

Menurut Dewa, sapaan akrab Dewanto, ada sejumlah pemain yang tidak bisa diboyong pada laga tersebut karena sedang menjalani pemulihan dari cedera.

"Beberapa pemain ada yang tidak kami ikut sertakan seperti Mychell dan Jihad. Ada Riki, Syaiful, Dedy, Rifky dan Jandia, Ze, dan Fandi Eko yang masih menjalani pemulihan," kata Dewa.

Baca Juga

Dewa menambahkan ada beberapa pemain yang sudah kembali dari cedera dan siap membela Super Elang Jawa seperti Todd Ferre dan Saddam.

"Beberapa pemain yang sebelumnya sempat menepi saat ini kami bawa ke Bogor seperti Todd Ferre dan Saddam. Walaupun mungkin secara kondisi belum 100 persen," kata dia.

Dewa mengakui laga tersebut tidak mudah karena Persikabo berada di atas PSS dalam klasemen.

Akan tetapi, Dewa optimistis menatap laga melawan Persikabo berbekal kemenangan atas Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sabtu pekan lalu.

Dewa juga optimistis klubnyamelanjutkan tren positif meski kekuatan PSSmasih belum 100 persen karena beberapa pemain mengalami cedera.

"Meskipun dalam keadaan banyak pemain yang cedera, beberapa pemain penting juga sudah kembali dan bukan tidak mungkin kami mendulang poin melawan Persikabo nanti," kata dia.

"Saya rasa ini tidak akan mudah mengingat Persikabo yang cukup bagus di beberapa laga awal. Namun semoga ini tidak menjadi halangan buat kami dan semoga kami bisa meraih hasil yang maksimal pada pertandingan nanti," pungkas Dewa.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...

Terkait


PSS Badai Cedera, Persis Solo Tetap Waspada

Prediksi Persis Solo vs PSS Sleman : Duel Curi Poin Tanpa Penonton

Badai Cedera, PSS tak Patah Arang

Djajang Akui Performa Persikabo Kurang Baik Lawan PSIS

PSS Sleman Enggan Remehkan Persis Solo

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark