Senin 26 Sep 2022 12:44 WIB

Perkuat Jaringan di Jabar, PT KTB Buka Dealer 3S di Ciamis

Ini menjadi sarana untuk meningkatkan kesejahteraan daerah disekitarnya yang didukung oleh berbagai sektor usaha seperti pertanian, logistik dan peternakan. Selain itu kawasan ini juga merupakan gerbang jalur distribusi dari Jawa Barat (Jabar) ke Jaw

Rep: ruzdy nurdiansyah/ Red: Partner
.
Foto: network /ruzdy nurdiansyah
.

ruzka.republika.co.id--Guna memperkuat jaringan di wilayah Jawa Barat PT Suryaputra Sarana (SPS) yang berada di bawah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membuka dealer 3S (Sales. Service, Spare Parts) di Ciamis.

Dealer yang berlokasi di Jalan Raya Ciamis Banjar No. 18-22, Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Jabar) akan menjadi sarana untuk meningkatkan kesejahteraan daerah disekitarnya yang didukung oleh berbagai sektor usaha seperti pertanian, logistik dan peternakan. Selain itu kawasan ini juga merupakan gerbang jalur distribusi dari Jabar ke Jawa Tengah (Jateng).

Delaer yang memiliki bangunan seluas 1.807 m²dengan showroom 720 m² terletak di area seluas 6.918 m². Area bengkel 1.035 m² memiliki 4 stall dan 1 buah truk pit yang mampu melayani hingga 15 konsumen setiap hari.Pelanggan dapat menunggu di showroom yang luas dan nyaman dengan berbagai fasiitas seperti AC, free Wi-Fi, TV Kabel, kids’ corner, dan mushola.

Pembukaan Dealer ini sejalan dengan komitmen Mitsubishi FUSO untuk memberikan pelayanan yang unggul dari sisi penjualan dan purnajual di Indonesia. Meskipun saat ini menhadapai era digital.

"Sebagai wujud komitmen mendukung bisnis pelanggan setia FUSO, Mitsubishi FUSO membuka Dealer 3S baru di Ciamis. Dealer ini akan memudahkan pelanggan setia kami untuk mendapatkan produk unggulan dan pelayanan prima dari FUSO yang didukung oleh mekanik profesional," ujar Duljatmono, Sales & Marketing Director PT KTB dalam siaran pers, Senin (27/09/2022).

Kehadiran dealer ini diharapkan mampu menjangkau konsumen dengan baik, sebab dilengkapi berbagai fasilitas yang dibutuhkan oleh konsumen serta memastikan ketersediaan suku cadang asli Mitsubishi Fuso bagi para konsumen. di Ciamis, Jawa Barat.

Saat Grand Opening PT SPS menawarkan program promo penjualan, dimana setiap pembelian 1 unit Canter, konsumen mendapatkan TV LED 32” dan untuk 1 unit Fighter X, konsumen mendapatkan 1 unit TV LED 50”.Sedangkan Promo layanan purna jual, PT SPS memberikan layanan gratis penggantian oli, filter oli dan Engine Flush selama bulan September-November 2022. (Kusbiantoro/Rusdy Nurdiansyah)

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement