Sabtu 29 Oct 2022 06:16 WIB

Tidak Ada Pertandingan Liga 1, Pemain Bali United Mulai Jenuh

Juara bertahan Bali United saat ini terdampar di posisi kelima klasemen Liga 1 Indonesia.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Bali United (Twitter/@BaliUtd)
Bali United (Twitter/@BaliUtd)

KARTUMERAH -- Skuad Bali United masih tetap menjalankan program latihan meski belum ada kepastian kapan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 akan kembali digelar. Meski tidak mengalami penurunan dari sisi kebugaan fisik, tapi pemain Bali United mulai dirundung kejenuhan karena sudah lama tidak bertanding.

‘’Memang tidak adanya pertandingan dalam kompetisi membuat para pemain jenuh. Untuk itu, kami sebagai tim pelatih biasanya memberikan materi yang fun dalam program latihan,” kata pelatih fisik Bali United, Yogie Nugraha, seperti dikutip dari situs resmi klub baliutd.com.

Yogie menjelaskan kondisi fisik pemain sejauh ini masih dalam kondisi baik. Kendati memang latihan dirasa hampa tanpa suatu pertandingan resmi. Karena itu, Coach Yogie selalu menyelingi dengan materi latihan yang menyenangkan.

Sejauh ini para pemain Bali United dalam kondisi baik menjalani program latihan yang diberikan tim pelatih. Untuk menjaga kondisi fisik pemain agar tetap bugar, mereka memang harus tetap menjalani program latihan.

Selain itu, para pemain Serdadu Tridatu diminta untuk menjaga pola makan, pola istirahat, dan pola latihan. ‘’Semuanya menjadi kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seluruh penggawa Serdadu Tridatu,’’ kata Yogie.

Juara bertahan Bali United saat ini terdampar di posisi kelima klasemen Liga 1 Indonesia. Dari 11 laga terakhir, skuad Stefano ‘Teco’ Cugurra mengumpulkan 21 poin dari tujuh kemenangan dan empat kekalahan.

Bali United terpaut dua angka dari Borneo FC yang memimpin klasemen sementara dengan 23 poin. Di posisi kedua, ada Madura United yang juga mengoleksi 23 poin namun kalah jumlah selisih gol. PSM menempel di urutan ketiga dengan 22 poin, Persita Tangerang menyusul di posisi keempat dengan perolehan poin sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement