Senin 21 Nov 2022 21:18 WIB

Toyota Tambah Jajaran Mobil Hybrid Lewat All New Innova Zenix, Berapa Harganya?

All New Kijang Innova Zenix hadir dengan mesin serta sejumlah fitur baru

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Toyota menambah jajaran kendaraan hybrid dengan meluncurkan All New Innova Zenix.
Foto: dok. istimewa
Toyota menambah jajaran kendaraan hybrid dengan meluncurkan All New Innova Zenix.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Toyota untuk menambah jajaran produk hybrid yang dikenal minim emisi tapi tetap fleksibel. Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, kali ini, produk hybrid terbaru yang dihadirkan adalah All New Kijang Innova Zenix.

"Kehadiran produk ini merupakan wujud komitmen Toyota untuk terus menghadirkan ever-better cars yang ramah lingkungan. Sebagai kendaraan yang dirakit di dalam negeri, produk ini disajikan sebagai mobil hybrid yang terjangkau dan mudah diakses oleh masyarakat luas," kata Henry dalam peluncuran All New Kijang Innova Zenix di Jakarta, Senin (21/11/2022).

Baca Juga

Selain hadir dengan tampilan baru, MPV ini juga hadir dengan mesin serta sejumlah fitur baru. Kini, produk yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 458 juta hingga Rp 611 juta itu mengandalkan mesin 2 liter hybrid dengan transmisi 10-Speed Direct Shift CVT.

Dengan powertrain itu, mobil yang juga disajikan dengan nuansa crossover ini bisa jadi kendaraan keluarga yang irit, ramah lingkungan tapi tetap agresif dan nyaman.

Soal eksterior, Zenix hadir lewat konsep eksterior “Glamorous and Tough”. Kesan tangguh terlihat dari bagian depan berkat New Crossover Front Looks dengan New Front Grille Design yang dilengkapi dengan LED Headlamp.

Untuk memanjakan pengendara, sejumlah varian pada produk ini, kabin Zenix juga telah dimanjakan oleh New Panoramic Retractable Roof, New Captain Seat with Ottoman, New 10 inch Head Unit with Smartphone Connectivity, dan New 10 inch Dual Rear Seat Entertainment.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement