Rabu 07 Dec 2022 14:33 WIB

Tiket.com Gandeng Antis dalam Program Safer Vacations Akhir Tahun

Wisatawan akan dapat personal care kits dari Antis setiap memesan dari Tiket.com.

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
...
Foto: tiketcom
Menyambut liburan akhir tahun, tiket.com dan Antis, Hand Sanitizer No 1 di Indonesia berkolaborasi memperkenalkan program Safer Vacations with tiket.com x Antis yang dapat dinikmati para wisatawan yang ingin melakukan perjalanan ke Malaysia, Singapore, Thailand dan Vietnam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Menyambut liburan akhir tahun, tiket.com dan Antis, Hand Sanitizer No 1 di Indonesia berkolaborasi memperkenalkan program Safer Vacations with tiket.com x Antis yang dapat dinikmati para wisatawan yang ingin melakukan perjalanan ke Malaysia, Singapura, Thailand dan Vietnam. 

Melalui program ini, tiket.com dan Antis ingin memastikan para pelanggan mendapatkan kenyamanan berlibur di tengah pandemi dengan memberikan personal care kits, yang dapat menjadi one stop solution bagi kesehatan mereka. Personal care kits ini bisa didapatkan secara gratis oleh setiap pelanggan yang melakukan pembelian akomodasi hotel melalui tiket.com dan diberikan saat melakukan check-in pada hotel masing-masing.

Chief of Marketing Enesis Group Awin Indranto Sirait mengatakan bukan pertama kali tiket.com dan Antis berkolaborasi dalam memberikan perlindungan ekstra kepada para pelanggan.

“Kita melihat tren masyarakat melakukan perjalanan wisata sudah meningkat, tidak hanya domestik tapi juga perjalanan ke luar negeri sehingga kolaborasi ini kita perluas hingga ke negara sekitar Indonesia yang ramai dikunjungi wisatawan dalam  negeri,” ujarnya dalam keterangan tulis, Rabu (7/12/2022).

Awin menyebut meningkatnya perjalanan wisata baik untuk memulihkan ekonomi dan pariwisata, maka harus didukung dengan tetap memperhatikan kesehatan pelanggan, sehingga kasus pun tidak meningkat. “Dalam personal care kits yang diberikan terdapat, Antis Hand Sanitizer yang sudah menjadi kepercayaan pelanggan sebagai hand sanitizer dengan kandungan food grade,” ucapnya.

Sementara itu AVP of International Business tiket.com Sara Elorza Susanto menambahkan pihaknya selalu memperhatikan tren juga kebutuhan masyarakat dalam bepergian maupun berwisata. Saat ini di tengah kondisi pandemi yang semakin membaik dan telah dibukanya akses ke berbagai negara, minat liburan ke luar negeri semakin meningkat dan Malaysia, Singapura, Thailand juga Vietnam menjadi beberapa destinasi favorit masyarakat Indonesia. 

“Kami selalu ingin memberikan manfaat lebih untuk customer, kolaborasi kami bersama Antis ditujukan untuk menambah rasa aman dan nyaman saat menikmati liburan terutama di luar negeri,” ucapnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement