Sabtu 17 Dec 2022 11:12 WIB

Meriahkan Nataru, Intip Dekorasi Gemas dan Lucu Summarecon MKG

Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru 2022

Rep: Santi Sopia/ Red: Partner
.
Foto: network /Santi Sopia
.

Dok.MKG
Dok.MKG

Di penghujung akhir tahun 2022 ini, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) menghadirkan berbagai acara dan program yang menarik. Sejumlah tenan baru disambut dengan antusias oleh pengunjung setia MKG.

Mulai dari tenan food & beverage seperti Bijin Nabe, PAUL Bakery, IPPUDO Ramen, Cinnabon, hingga produk fashion ternama seperti Foot Locker, Lacoste, Timberland, Swarovski hingga Find Kapoor. Area bermain juga semakin lengkap dengan Timezone New Flagship yang merilis permainan baru dan canggih yaitu social bowling dan VR Hologate pertama di Indonesia.

Willy Effendy, Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading menjelaskan Summarecon MKG berupaya untuk tetap menjadi destinasi terbaik bagi keluarga dalam merayakan waktu liburan Natal dan Tahun Baru. Untuk itu, MKG telah menyiapkan beragam acara, program belanja dan suguhan atraksi menarik mulai dari 7 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

“Tentu seluruh acara dan program yang dijalankan tetap mengutamakan protokol kesehatan dan kami juga mewajibkan penggunaan aplikasi peduli lindungi bagi seluruh pengunjung sebagai syarat untuk dapat memasuki mall,” kata dia dalam siaran pers, Sabtu (17/12/2022).

Christmas Factory, sebuah tema yang dihadirkan di Summarecon Mall Kelapa Gading untuk menyambut liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga. Dengan hiasan dekorasi bernuansa cookies dan gingerbread yang tersebar di seluruh area mall, membuat suasana natal semakin terasa hangat dan meriah.

Masih dalam rangkaian even akhir tahun, Summarecon Mall Kelapa Gading juga mengadakan program belanja bagi member setia MKG Friendship yaitu Merry Deals pada tanggal 7 Desember 2022 - 8 Januari 2023 (setiap Senin dan Kamis) dan Top Spender pada 7 Desember 2022 - 5 Januari 2023. Kedua program ini memberikan hadiah menarik hanya dengan menukarkan struk pembelanjaan pada hari yang sama, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dengan menggunakan Summarecon Mall Apps.

Selain itu, program yang selalu dinanti-nanti yaitu Christmas Presale Voucher akan diselenggarakan pada tanggal 19 Desember 2022. Program pembelian voucher belanja ekstra bonus 20 persen ini berlaku khusus untuk member MKG Friendship.

Setiap member berkesempatan untuk melakukan pembelian satu kali, maksimal pembelian Rp 1 juta, untuk member biasa dan Rp2 juta untuk gold member, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak kalah menarik, program One Week Sale digelar pada tanggal 19 - 25 Desember 2022, berupa program diskon hingga 80 persen.

Menandai kemeriahan pergantian malam tahun baru, para pengunjung dapat menikmati pertunjukan bertajuk Luminous bersama Bunga Citra Lestari, Blackline dan DJ Natalie, sembari menikmati beragam jajanan Food Truck serta pertunjukan spectacular fireworks. Para pengunjung dapat membeli tiket acara ini seharga Rp 75 ribu dan dapat dibeli secara daring di www.loket.com dan luring di MKG 3 serta Counter Customer Care MKG 1 dan 5.

sumber : https://senandika.republika.co.id/posts/193183/meriahkan-nataru-intip-dekorasi-gemas-dan-lucu-summarecon-mkg
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement