Rabu 28 Dec 2022 12:20 WIB

Pasar Otomotif di Akhir Tahun Didongkrak lewat Program Spesial

Program spesial dihadirkan untuk meningkatkan minat masyarakat dalam membeli mobil

Rep: Eric Iskandar/ Red: Partner
.
Foto: network /Eric Iskandar
.

Photo by SNDK
Photo by SNDK

SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID--JAKARTA--Capaian penjualan pada bulan Desember jadi salah satu kunci prestasi selama satu tahun. Oleh karena itu, sejumlah brand otomotif menghadirkan program khusus bagi konsumen yang melakukan transaksi pada akhir tahun.

Salah satu jenama yang menghadirkan program tersebut adalah Mitsubishi yang dipasarkan lewat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan, Mitsubishi terus meningkatkan komitmen dalam mempermudah proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dengan beragam program penjualan akhir tahun yang sangat menarik kepada para konsumen.

"Untuk bisa menikmat program tersebut, konsumen dapat mengunjungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat atau mengunjungi pameran Mitsubishi Motors Auto Show dan juga Supermarket Exhibition untuk mendapatkan informasi lebih lengkap sambil memantapkan pilihan dengan menjajal secara langsung dengan fasilitas test drive," kata Tetsuhiro Tsuchida dalam keterangan resmi Selasa (27/12/2022).

Menurutnya, beberapa program yang dihadirkan mencakup sejumlah produk andalan Mitsubishi mulai dari Xpander, New Pajero Sport, Oulander PHEV dan Triton.

Untuk New Xpander Cross, konsumen yang melakukan transaksi pada bulan Desember berkesempatan untuk menikmati gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT Premium dan kaca film Konica Minolta untuk varian M/T. Selain itu, konsumen juga bisa menikmati gratis Paket SMART untuk Perawatan atau Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Sementara itu, bagi konsumen New Xpander, Mitsubishi menghadirkan cashback hingga jutaan rupiah untuk semua varian, gratis kaca film Konica Minolta dan gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Selain itu, konsumen juga bisa menikmati pembiayaan khusus lewat PT Dipo Star Finance.

Selanjutnya, bagi konsumen New Pajero Sport, konsumen juga bisa menikmati program khusus dari PT Dipo Star Finance dan gratis kaca film V-Kool gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Di satu sisi, bagi konsumen yang ingin membeli aksesoris, pabrikan Jepang ini juga menghadirkan program khusus yang berlaku pada Desember 2022 hingga Januari tahun depan. Director of After Sales Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan, program itu dikemas lewat “Genuine Accessories Campaign” yang merupakan bentuk apresiasi dan komitmen untuk memberikan kemudahan kepada pengguna Mitsubishi yang ingin meningkatkan tampilan kendaraannya

dengan aksesoris resmi berstandar Mitsubishi Motors.

“Genuine Accessories Campaign merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia Mitsubishi Motors, serta bukti komitmen kami dalam menyediakan aksesoris resmi dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau kepada konsumen," kata Eiichiro Hamazaki.

Lewat program ini, konsumen dapat memanfaatkan penawaran menarik berupa diskon 30 persen untuk pembelian aksesoris untuk model Mitsubishi New Xpander dan Pajero Sport serta diskon 20 persen untuk model New Xpander Cross.

sumber : https://senandika.republika.co.id/posts/194725/pasar-otomotif-di-akhir-tahun-didongkrak-lewat-program-spesial
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement