Jumat 06 Jan 2023 12:55 WIB

In Picture: Kalahkan Chelsea, Manchester City Pangkas Jarak dengan Pemuncak Klasemen

Manchester City di posisi kedua dengan nilai 39, tertinggal lima poin dari Arsenal..

Red: Yogi Ardhi

Erling Haaland dan Kalidou Koulibaly berebut bola di udara pada laga Liga Primer Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge, London Jumat, (6/1/2023). (FOTO : AP/Kirsty Wigglesworth)

Pierre-Emerick Aubameyang dan Nathan Ake berduel pada laga Liga Primer Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge, London Jumat, (6/1/2023). (FOTO : AP/Kirsty Wigglesworth)

Carney Chukwuemeka (tengah) disaksikan Mateo Kovacic, (kanan), berebut bola dengan Rico Lewis (kiri) pada laga Liga Primer Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge, London Jumat, (6/1/2023). (FOTO : AP/Kirsty Wigglesworth)

Kiper City Ederson menghalau bola dari jangkauan Kai Havertz (tengah) pada laga Liga Primer Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge, London Jumat, (6/1/2023). (FOTO : AP/Kirsty Wigglesworth)

John Stones, diadang dua pemain Chelsea Mateo Kovacic (kanan) dan Carney Chukwuemeka (kiri) pada laga Liga Primer Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge, London Jumat, (6/1/2023). (FOTO : AP/Kirsty Wigglesworth)

Striker Manchester City Riyad Mahrez mencetak gol pada laga Liga Primer Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge, London Jumat, (6/1/2023). (FOTO : AP/Kirsty Wigglesworth)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manchester City memaksimalkan hasil imbang tanpa gol yang diperoleh pemuncak klasemen Liga Primer Inggris Arsenal saat menghadapi Newcastle United. City memperpendek jarak dengan Arsenal menjadi lima poin selepas mengalahkan Chelsea 1-0 di Stamford Bridge, London, Jumat (6/1/2023) dini hari WIB.

 

Gol kemenangan City dicipatakan oleh Riyad Mahrez. Gol pada menit ke-63 ini cukup mengamankan tiga poin untuk the Citizens.

Tim asuhan Pep Guardiola kini kokoh di posisi kedua dengan nilai 39, tertinggal lima poin dari Arsenal. Sementara Chelsea tercecer di posisi 10 dengan nilai 25. The Blues terpaut 10 poin dari Manchester United yang menempati peringkat empat atau posisi terakhir di zona Liga Champions.

 

sumber : AP Photo
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement