Senin 16 Jan 2023 08:21 WIB

In Picture: Arsenal Hajar Tottenham di Depan Fans

Skor akhir 0-2 .

Rep: EPA-EFE/Neil Hall / Red: Tahta Aidilla

Pemain Tottenham Harry Kane terkejut dalam pertandingan Tottenham Hotspur melawan Arsenal dalam Liga Inggris di London, Inggris, 15 Januari 2023. (FOTO : EPA-EFE/Neil Hall )

Pemain dari Arsenal Eddie Nketiah (Tengah) membawa bola dalam pertandingan Tottenham Hotspur melawan Arsenal dalam Liga Inggris di London, Inggris, (15/1/2023). (FOTO : EPA-EFE/Neil Hall )

Pemain Arsenal Thomas Parteymenyudul bola pertandingan Tottenham Hotspur melawan Arsenal dalam Liga Inggris di London, Inggris, (15/1/2023). EPA-EFE/Neil Hall (FOTO : EPA-EFE/Neil Hall )

Pemain Arsenal Martin Odegaard (kedua kiri) bersama tim melakukan selebrasi setelah mencetak gol 0-2 Tottenham Hotspur melawan Arsenal dalam Liga Inggris di London, Inggris, (15/1/2023). (FOTO : EPA-EFE/Neil Hall )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pertandingan sepak bola Tottenham Hotspur melawan Arsenal dalam Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, (15/1/2023). 

Tuan rumah kalah dengan skor 0-2. Hasil ini membuat Arsenal makin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 47 angka atau unggul delapan poin dari Manchester City di posisi kedua.

sumber : EPA-EFE/Neil Hall
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement