Selasa 31 Jan 2023 21:58 WIB

Indra Bekti Jadi Pemandu Acara Konser Blue

Promotor pertunjukan menyiapkan tim medis yang bersiaga sepanjang konser berlangsung.

Rep: Impresi Republika/ Red: Partner
.
Foto: network /Impresi Republika
.

Screenshot/Color Asia Live
Screenshot/Color Asia Live

Indra Bekti yang sedang masa pemulihan usai menjalani operasi akibat pendarahan di otak, bakal menjadi pemandu acara konser Blue, boyband asal Inggris, 14 Februari mendatang. David Ananda, Managing Director Color Asia Live, menuturkan bahwa Bektiakan membuka konser dan memandu lagu Indonesia Raya sama halnya ketika konser Westlife tahun lalu.

Selain itu, promotor pertunjukan menyiapkan pemandu acara yang bakal mendampingi presenter berusia 45 tahun tersebut, termasuk tim medis yang bersiaga sepanjang konser. "Kami berharap hadirnya Bekti bisa memberikan suntikan semangat untuknya agar cepat kembali pulih seperti dulu," tutur David yang telah mengenal Bekti sejak zaman kuliah.

Dari manajemen Bekti, keluarga, dan promotor telah bertemu Sabtu pekan lalu untuk memastikan apakah Indra Bekti sanggup atau tidak untuk menjadi pemandu acara. "Bila selama dua pekan mendatang terus mengalami peningkatan, bisa dipastikan ia akan memandu acara tersebut," kata Roy, manajer Indra Bekti.

Kembalinya Indra Bekti ke panggung hiburan, Roy menuturkan, bukan sekadar karena pertimbangan profesionalitas semata. Kendati diakui bahwa Indra Bekti memiliki ikatan kontrak kerja dengan beberapa klien, termasuk konser Blue.

"Kami dari keluarga tidak melihat ini sebagai soal pekerjaan saja, namun momentum tepat sekaligus bentuk terapi yang membantunya untuk kembali pulih dan percaya diri," tuturnya.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement