Coba Menu Baru Maple & Oak untuk Santapan Berbuka Puasa, Ada Apa Saja?

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Nora Azizah

Rabu 22 Mar 2023 08:25 WIB

Menu paket bukber di Maple & Oak, Menteng, Jakarta Pusat. Foto: Republika/Meiliza Laveda Menu paket bukber di Maple & Oak, Menteng, Jakarta Pusat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bulan suci Ramadhan sudah tinggal besok. Dalam bulan ini, umat Islam menjalankan ibadah puasa. Tak heran, jika banyak teman dan sanak saudara yang meminta agenda buka bersama (bukber).

Nah, menjelang bulan Ramadhan ini, restoran yang berciri khas Australia Brunch Maple Oak merilis beberapa menu masakan Indonesia terbaru. Tentunya, itu semua juga bisa dinikmati untuk menu berbuka puasa.

Baca Juga

“Kami ingin agar pengunjung di daerah Jakarta Pusat misalnya, setelah bekerja bisa buka puasa di sini. Memang dari dulu kami identik dengan makanan barat, tapi kami juga ingin menjual menu Indonesia,” kata Direktur Manajer Riva Lauritz di Maple & Oak, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2023).

Riva bercerita tadinya memang hanya tiga menu Indonesia yang ada. Namun, dia ingin menambahkan lebih banyak karena mendapat respons yang sangat baik.