Asyik, Polisi Bagi-bagi Takjil untuk Pengguna Jalan

Red: Natalia Endah Hapsari

Selasa 28 Mar 2023 03:28 WIB

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyumas membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas di Simpang Kebondalem khususnya dari arah Jalan Gatot Soebroto, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Senin petang./ilustrasi. Foto: Antara/Dhemas Reviyanto Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyumas membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas di Simpang Kebondalem khususnya dari arah Jalan Gatot Soebroto, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Senin petang./ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO---Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyumas membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas di Simpang Kebondalem khususnya dari arah Jalan Gatot Soebroto, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Senin petang.

Dalam kegiatan yang dipimpin Kepala Polresta Banyumas Komisaris Besar Polisi Edy Suranta Sitepu itu juga diisi dengan sosialisasi keselamatan berkendara.

Baca Juga

Dengan demikian, seluruh pejabat utama dan anggota Polresta Banyumas yang terlibat dalam kegiatan itu tidak hanya membagikan takjil, juga memberikan helm kepada anak-anak yang membonceng sepeda motor tanpa menggunakan pelindung kepala tersebut.

Salah seorang pengendara sepeda motor, Mochtar mengaku senang dengan adanya pembagian takjil yang dilakukan oleh Polresta Banyumas meskipun sempat mengira kegiatan itu merupakan razia.