Kamis 06 Apr 2023 14:10 WIB

Pemain keyboard Bon Jovi, David Bryan Tampil Dadakan di Hotel

David Bryan secara spontan mengambil alih piano di hotspot New York City.

Rep: Impresi Republika/ Red: Partner
.
Foto: network /Impresi Republika
.

Instagram/davidbryanmusic
Instagram/davidbryanmusic

Saksi mata memberi tahu Page Six secara eksklusif bahwa musisi itu menggelitik tuts Jumat lalu di Silver Lining di dalam hotel Moxy Lower East Side, di mana pelanggan disuguhi pertunjukan dadakan "Great Balls of Fire".

Bryan, 61, membuat "penonton bersorak," kata sumber orang dalam, menambahkan bahwa membawakan lagu klasik Jerry Lee Lewis yang meriah dibuat untuk "malam yang tak terlupakan". Bryan ada di sana bersama istrinya, Lexi Quaas, untuk merayakan ulang tahun saudara kembarnya Colton dan Gabby. Rombongan makan malam di Sake No Hana.

Dalam rekaman terlihat seorang wanita berambut pirang terlihat menghadap ke panggung dan menari sepenuh hati saat Bryan dan anggota home band lainnya bernyanyi dan bermain. Pada satu titik, wanita itu, yang mungkin adalah Quaas, meluncur melintasi seluruh lantai di depan panggung sambil menggoyangkan pinggulnya dan melambaikan tangannya.

Tamu-tamu lain yang duduk berdekatan dengan panggung juga dapat terlihat melakukan boogy di kursi mereka saat seluruh ruangan meledak menjadi bernyanyi bersama. Penampilan Bryan di Lower East Side jauh dari penampilannya yang biasa di Broadway, di mana dia menulis dua musikal dengan rekan penulis lagu Joe DiPietro.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement