Kamis 20 Apr 2023 06:47 WIB

Beckham Kunjungi Sebuah Masjid di Jakarta

Timnas Indonesia U-22 akan bertarung di SEA Games 2023 pada 5-17 Mei 2023.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Timnas Indonesia U-22 melakukan kegiatan silaturahim ke Masjid Asshiroth. (dok pssi)
Timnas Indonesia U-22 melakukan kegiatan silaturahim ke Masjid Asshiroth. (dok pssi)

KARTUMERAH – Timnas Indonesia U-22 melakukan kegiatan silaturahim ke Masjid Asshiroth, Jakarta, Rabu (19/4/2023). Salah satunya gelandang Persib Bandung, Beckham Putra, yang ikut dalam rombongan.

Selain bersilaturahim, skuad besutan pelatih Indra Sjafri ini juga memberikan santunan kepada anak yatim dalam rangka menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H. ‘’Karena kita sebelum lebaran dan juga tak bisa pulang lebaran, kami bisa berkumpul dengan anak-anak yatim,’’ kata Beckham, seperti dikutip dari situs resmi PSSI, Kamis.

Timnas Indonesia U-22 akan bertarung di SEA Games 2023 pada 5-17 Mei 2023. Namun, cabang olahraga sepak bola akan lebih dahulu memulai pertandingannya pada 29 April 2023.

Garuda Nusantara berada di Grup A bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Sementara, Grup B berisikan Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Laos.

Skuad Merah Putih mengincar medali emas SEA Games yang sudah 32 tahun tidak berhasil diraihnya. Dalam rangka tersebut, Beckham bersama rekan-rekan meminta doa anak yatim agar bisa meraih target merebut medali emas.

‘’Karena, dengan doa-doa dari merekalah nanti bisa membantu kami dalam menghadapi SEA Games nanti,’’ ujarnya. ‘’Semoga kita bisa mendapatkan medali emas.’’

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement