Kamis 11 May 2023 13:15 WIB

Tumbuh Jadi Platform Bisnis Digital Terkemuka, Mytokoto Raih ASEAN Winner Product Award 2023

Network bisnis Mytokoto umbuh super cepat meski belum genap setahun diaktivasi.

Rep: Tim Cari Cuan/ Red: Partner
.
Foto: network /Tim Cari Cuan
.

Manfaat<a href= Mytokoto secara ekonomi sudah banyak dinikmati mitra bisnisnya yang luas. Dengan performa impresif tersebut, Mytokoto pun dianugerahi ASEAN Winner Product Award 2023. (foto: mytokoto)" />
Manfaat Mytokoto secara ekonomi sudah banyak dinikmati mitra bisnisnya yang luas. Dengan performa impresif tersebut, Mytokoto pun dianugerahi ASEAN Winner Product Award 2023. (foto: mytokoto)

Mytokoto menjelma sebagai platform bisnis digital terkemuka di Indonesia. Network bisnisnya tumbuh super cepat meski belum genap setahun diaktivasi.

Manfaat Mytokoto secara ekonomi sudah banyak dinikmati mitra bisnisnya yang luas. Dengan performa impresif tersebut, Mytokoto pun dianugerahi ASEAN Winner Product Award 2023.

“ASEAN Winner Product Award tentu menjadi penghargaan yang membanggakan. Artinya, Mytokoto berhasil mewujudkan misinya untuk memberi manfaat ekonomi yang besar bagi para mitranya. Jaringan bisnis kami tumbuh cepat di berbagai daerah,” ujar Country Head mytokoto, Toto Sugiarto, dalam keterangannya pada Kamis, 11 Mei 2023.

Gelar ASEAN Winner Product Award sudah diserahkan melalui program #1 ASEAN Awards 2023 pada Sabtu, 15 April 2023, di Hilton Garden Inn, Jakarta. Total terdapat sekitar 34 kategori yang serahkan, termasuk ASEAN Winner Product Award tersebut. Adapun inisiatornya adalah Indonesia Award Magazine.