Kamis 22 Jun 2023 19:09 WIB

Chris Hemsworth Ingin Putrinya Nikmati Masa Kecil, tak Tergesa Terjun ke Dunia Akting

Putri sulung Chris Hemsworth sempat tampil di Thor: Love and Thunder

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Chris Hemsworth menghadiri pemutaran perdana film Extraction. Hemsworth pernah beradu akting dengan putri sulungnya, India Rose, di Thor: Love and Thunder.
Foto: EPA-EFE/CLEMENS BILAN
Aktor Chris Hemsworth menghadiri pemutaran perdana film Extraction. Hemsworth pernah beradu akting dengan putri sulungnya, India Rose, di Thor: Love and Thunder.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Chris Hemsworth memang pernah berakting bersama putri sulungnya, India Rose, dalam film pahlawan super Thor: Love and Thunder 2022 silam. Namun, Hemsworth tidak mau putrinya yang kini berusia 11 tahun itu terburu-buru mendalami karier akting.

"Saya ingin dia menikmati masa kecil, dan saya pikir dia juga begitu," ujar Hemsworth, dikutip dari laman Fox News, Kamis (22/6/2023).

Baca Juga

Dalam Thor: Love and Thunder, India Rose berperan sebagai Love, sementara Hemsworth adalah tokoh utama Thor. Pria 39 tahun tersebut bercerita bahwa awalnya kemunculan anaknya direncanakan jadi momen singkat dalam film. Hemsworth bertanya apakah putrinya bersedia melakukan beberapa dialog dalam film, dan India Rose menjawab bersedia.

Kemudian, karakter Love berkembang karena ada perubahan cerita. India Rose pun tidak masalah dengan itu. Dia melakukan perannya dengan profesional. Tetap saja, Hemsworth merasa putrinya belum perlu terjun ke dunia akting.

"Saya bilang, 'Masih banyak waktu, Sayang. Pergi ke sekolah, menunggang kuda, bersenang-senang, jadilah anak kecil'. Karena, begitu "kereta" bergerak, cukup sulit untuk turun, dan banyak hal yang terlewatkan," ucap Hemsworth.

Akan tetapi, Hemsworth menganggap pengalaman syuting bersama putrinya itu sangat keren. Nanti, ketika India Rose sudah tumbuh besar dan ingin melakukan lebih banyak hal di dunia akting, Hemsworth menyatakan pasti memberi dukungan penuh.

India Rose adalah putri pertama Hemsworth dengan sang istri, Elsa Pataky. Pasangan itu menikah pada 2010, dan menyambut kelahiran India Rose pada Mei 2012. Adik India Rose, si kembar Sasha dan Tristan, lahir pada Maret 2014.

Sebelumnya, Hemsworth mengenang masa kecilnya sendiri dalam sebuah wawancara dengan majalah People. Bintang film Extraction itu mengatakan pengalamannya di masa kanak-kanak menjadi dasar yang membuatnya menanamkan nilai-nilai kehidupan pada anak-anaknya. Hemsworth berharap anak-anaknya selalu hidup dengan penuh syukur, dan mengapresiasi apa yang dimiliki.

"Saya tumbuh dengan sedikit uang, tetapi orang tua saya adalah pahlawan saya. Mereka adalah sosok yang penuh hormat, baik hati. Mereka sangat menginspirasi dan merawat dengan penuh kasih," kata Hemwsworth.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement