Selasa 11 Jul 2023 16:29 WIB

Lagi, Pemain Juventus Pilih Setia Ketimbang Tergiur Uang Arab

Ia berkomitmen, tak akan melirik satu pun proposal dari Arab Saudi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pesepak bola Muslim Paul Pogba dan petarung Muslim Khabib Nurmagomedov yang berteman akrab.
Foto: instagram khabib nurmagomedov.
Pesepak bola Muslim Paul Pogba dan petarung Muslim Khabib Nurmagomedov yang berteman akrab.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Media Prancis, L'Equipe memberitakan situasi Paul Pogba. Pogba kini berkostum Juventus. Belakangan, masa depannya menjadi bahan perbincangan. Ia mulai dikaitkan dengan tim-tim asal Arab Saudi. Tepatnya setelah kunjungannya ke negara tersebut untuk beribadah.

Ditambah lagi, sejumlah rekanya sudah merapat ke sana. Beberapa merupakan bintang kelas atas. Ada Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, juga N'Golo Kante.

Baca Juga

Teranyar, Sergej Milikovic-Savic berpotensi menuju Saudi Pro League. Milinkovic-Savic masih berseragam Lazio. Pria Serbia itu diminati Al-Hilal.

Lalu bagaimana dengan Pogba? Apakah eks Manchester United itu ingin meninggalkan Turin? Rupanya tidak demikian.

"Menurut L'Equipe, Pogba tidak akan mempertimbangkan proposal apa pun (dari Saudi), atau dari klub mana pun, selain (bertahan) di Juventus," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (11/7/2023).

Pogba perlu menuntaskan dahaganya. Ia ingin kembali berhasil di Juve. Ia menjalani periode kedua di Bianconeri.

Sepanjang musim 2022/23, sang gelandang tak bisa menampilkan performa terbaik. Ia keluar masuk ruang perawatan. Alhasil Pogba lebih banyak menjadi penonton rekan-rekannya berjaga.

Kini persiapan menuju musim depan dimulai. Jebolan akademi United itu lebih bergairah. Ia sudah berlatih keras meningkatkan kebugaran.

Pogba salah satu bintang Juventus pada 2012 hingga 2016. Itu periode pertama yang bersangkutan di Turin. Dalam rentang waktu tersebut, ia mentas di 178 laga di berbagai ajang, dan mencetak 34 gol.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement