Kamis 13 Jul 2023 15:40 WIB

In Picture: Progres Pembangunan Jalan Tol Jambi-Sumsel

Pembebasan lahan sepanjang 15 kilometer lebih itu telah mencapai 96 persen.

Red: Mohamad Amin Madani

Foto udara aktivitas kendaraan bermuatan tanah di lokasi pembangunan Jalan Tol Bayung Lencir -Tempino Seksi 3 di Muaro Sebapo, Muaro Jambi, Jambi, Kamis (13/7/2023). Pembebasan lahan untuk pembangunan jalan tol yang menghubungkan Jambi dengan Sumatera Selatan sepanjang 15 kilometer lebih itu telah mencapai 96 persen dan ditargetkan bisa difungsikan pada Desember 2024 itu . (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan )

Foto udara aktivitas alat berat di lokasi pembangunan Jalan Tol Bayung Lencir -Tempino Seksi 3 di Muaro Sebapo, Muaro Jambi, Jambi, Kamis (13/7/2023). Pembebasan lahan untuk pembangunan jalan tol yang menghubungkan Jambi dengan Sumatera Selatan sepanjang 15 kilometer lebih itu telah mencapai 96 persen dan ditargetkan bisa difungsikan pada Desember 2024 itu . (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MUARO JAMBI -- Foto udara aktivitas kendaraan bermuatan tanah di lokasi pembangunan Jalan Tol Bayung Lencir -Tempino Seksi 3 di Muaro Sebapo, Muaro Jambi, Jambi, Kamis (13/7/2023).

Pembebasan lahan untuk pembangunan jalan tol yang menghubungkan Jambi dengan Sumatra Selatan sepanjang 15 kilometer lebih itu telah mencapai 96 persen dan ditargetkan bisa difungsikan pada Desember 2024 itu. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement