Selasa 18 Jul 2023 17:37 WIB

Arema Dihantam Badai Cidera

Beberapa pemain Arema mengalami cedera pasca menderita kekalahan 2-5 dari Persik Kediri.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
Foto: network /dip purwadi
.

Arema FC (Instagram/aremafcofficial)
Arema FC (Instagram/aremafcofficial)

KARTUMERAH – Arema FC akan menjamu Bali United di laga pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024 pada Jumat (21/7/2023). Namun sayangnya, Singo Edan dihantam badai cidera jelang laga yang akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali tersebut.

‘’Ada beberapa pemain yang memang kita khawatirkan kondisinya bisa main lawan Bali (United),’’ kata pelatih Arema FC, Joko Susilo, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

↗↗ Link Gratis MP3 Juice untuk Download Video YouTube dengan Mudah, Cepat dan Aman

↗↗ MP3 Juice: Cara Mudah Download Video YouTube Tanpa Bayar alias Gratis Seumur Hidup

‘’Secara teori semua harus siap. Itu kesusahan kita, tapi ya kita harus mengatasi itu semuanya,’’ kata pelatih yang akrab disapa Gethuk itu. ‘’Kalau kita alasan juga tidak benar. Ya seperti itu situasinya.’’

Beberapa pemain Arema mengalami cedera pasca menderita kekalahan telak 2-5 dari tuan rumah Persik Kediri pada laga pekan lalu. Jika sebelumnya ada nama Bagas Adi dan Charles Lokolingoy yang terpaksa absen, kini pemain seperti Gustavo Almeida, Charles Rapahel dan bek tangguh Ichaka Diarra juga mengalami cidera seusai pertandingan.


Pemain senior Arema FC, Johan Ahmat Farizi, juga kembali diragukan kondisinya. Kondisi badai cidera tersebut membuat coach Joko Susilo mulai khawatir dengan timnya.

Laga melawan Bali United menjadi laga yang penting bagi skuad tim berjuluk Singo Edan jika tak ingin terpuruk. Tetapi, Joko Susilo tak mau konsentrasi persiapan timnya menghadapi Bali United menjadi kacau karena beban tersebut.

↗↗ Link Download Video YouTube MP3 atau MP4 dengan Mudah, Cepat dan Gratis Lewat YTMP3

↗↗ MP3 Juice: Link Download Gratis Video MP3 YouTube dengan Mudah, Cepat tanpa Lama

Ia tetap menginginkan pemainnya bermain fight dan lepas tanpa beban menghadapi Bali United. Apalagi, Bali United kini diperkuat eks kiper andalan Arema FC yakni Adilson Maringa.

Berkaca dari laga melawan Persik, Joko Susilo tak akan memaksa pemain yang belum sembuh seratus persen untuk tampil. Karena, risikonya akan semakin buruk bagi tim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement