Jumat 04 Aug 2023 19:22 WIB

Australia Open 2023: Parah, Indonesia Tanpa Wakil di Semifinal

Empat wakil Indonesia di babak perempat final Australia Open 2023 harus kalah dari lawan-lawannya.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Empat wakil Indonesia di babak perempat final<a href= Australia Open 2023 harus kalah dari lawan-lawannya. Termasuk dari pasangan peringkat 1 dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto." />
Empat wakil Indonesia di babak perempat final Australia Open 2023 harus kalah dari lawan-lawannya. Termasuk dari pasangan peringkat 1 dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Empat wakil Indonesia di babak perempat final Australia Open 2023 harus kalah dari lawan-lawannya. Termasuk dari pasangan peringkat 1 dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Fajar/Rian dikalahkan wakil Korea, Seo Seung Jae/Kang Min Hyuk dengan 16-21, 21-15 dan 14-21, Jumat (4/8/2023).

"Tentu saya kecewa dengan kekalahan ini. Hasil ini tentu tidak sesuai yang diharapkan. Dari turnamen Korea, Jepang, dan Australia, performanya kami menurun," kata Fajar.

"Harus diakui, lawan sangat bagus performanya. Meski gim kedua kami bisa tampil baik, tetapi kami gagal mempertahankan momentum," kata dia.

"Di gim ketiga, pada awalnya kami sudah bermain enak. Sayang, momentum itu gagal kami pertahankan. Lawan bisa bangkit dan kami berbalik jadi tertekan," kata Fajar.