Kamis 10 Aug 2023 23:55 WIB

Semen Indonesia Perkenalkan Layanan Desain Interior Digital SobatBangun

Layanan interior SobatBangun hadir dalam empat kategori layanan

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
 PT Semen Indonesia Tbk memperkenalkan layanan interior pada platform SobatBangun
Foto: istimewa
PT Semen Indonesia Tbk memperkenalkan layanan interior pada platform SobatBangun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Semen Indonesia Tbk memperkenalkan layanan interior pada platform SobatBangun yang berfokus pada pembuatan desain dan pengerjaan interior.  Layanan terbaru ini melengkapi ekosistem layanan SobatBangun untuk membantu masyarakat yang ingin mempercantik tatanan pada tempat tinggal, kantor, hingga tempat usaha, dengan sentuhan kreativitas dari para ahli.

Layanan interior SobatBangun hadir dalam empat kategori layanan, antara lain Beli Desain Interior Template, Modifikasi dan Custom yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia, serta Pengerjaan Interior yang dapat diakses di wilayah Jabodetabek dan Surabaya. Adapun konsep interior yang ditawarkan, meliputi Scandinavian, Industrial, Japandi, American Classic, Tropis, dan konsep interior lainnya yang dapat dipilih sesuai dengan selera.

Corporate Secretary Semen Indonesia, Vita Mahreyni mengatakan, permintaan akan layanan interior yang meningkat, mendorong SIG untuk melengkapi ekosistem layanan SobatBangun dengan layanan desain dan pengerjaan interior.

Layanan ini pun ditargetkan semakin mempermudah konsumen dalam memilih interior yang diinginkan, baik berupa desain jadi dan sesuai kebutuhan.