Sabtu 12 Aug 2023 12:40 WIB

Anak di Depok Tega Bunuh Ibu dan Aniaya Ayahnya

Ucapan sang ayah membuat pelaku merasakan sakit hati yang mendalam. 

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus Yulianto
Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso bersama jajaran ketika menunjukkan tersangka pembunuhan Rifki Azis Ramadhan (22 tahun).
Foto: Republika.co.id
Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso bersama jajaran ketika menunjukkan tersangka pembunuhan Rifki Azis Ramadhan (22 tahun).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Rifki Azis Ramadhan (22 tahun) tega membunuh ibu dan menganiaya ayah kandungnya sendiri menggunakan senjata tajam. Aksi pembunuhan dan penganiayaan itu terjadi di rumah keluarga tersebut di Jl. Bakti ABRI, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso mengungkapkan, peristiwa berdarah itu terjadi pada Kamis (10/8/2023) pagi. Pelaku menghujamkan sebilah pisau dapur ke ibunya yang sedang duduk di kursi meja makan.

“Pelaku membekap mulut korban dan menusukan pisau dapur hingga membuat  korban mati ditempat,” kata Arief dalam keterangannya, Sabtu (12/8/2023).

Arief menjelaskan, sebelum peristiwa pembunuhan dan penganiayaan terjadi, pelaku sempat dimarahi oleh kedua orangtuanya pada Rabu (9/8/2023) malam. Pelaku dimarahi karena disebut kerja tidak becus, hingga disangka tidak mau mengajari ibunya tetang adiministrasi perusahaan yang dikelola oleh orangtua dan pelaku.