Ahad 03 Sep 2023 21:49 WIB

Ancelotti Yakin Jude Bellingham Akan Terus Cetak Gol untuk Real Madrid

Bellingham kembali mencetak gol dan menjadi pahlawan kemenangan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Real Madrid Vs Getafe, Ahad (3/9/2023).
Foto: EPA-EFE/Borja Sanchez-Trillo
Real Madrid Vs Getafe, Ahad (3/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Jude Bellingham kembali mencetak gol sekaligus pahlawan kemenangan Real Madrid kala menang 2-1 atas Getafe pada pekan keempat La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (2/9/2023) malam WIB. Ini adalah gol kelimanya dalam empat pertandingan La Liga bersama Madrid.

Tuan rumah tertinggal 0-1 ketika laga baru berjalan 11 menit melalui Borja Mayoral. Los Blancos kemudian comeback dramatis ketika Bellingham mencetak gol kemenangan di menit kelima waktu tambahan babak kedua. Sebelumnya Joselu berhasil menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-47.

Baca Juga

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti yakin Bellingham bisa melanjutkan star sensasionalnya bersama Madrid dalam urusan mencetak gol. Pemain internasional Inggris tersebut didatangkan Madrid dari Borussia Dortmund pada musim panas ini. Dan dengan cepat Bellingham dapat merebut hari Madridista.

Gol kemenangannya ke gawang Getafe memastikan Madrid kembali meraih tiga poin saat laga tampaknya akan berakhir imbang. Penampilan awal luar biasa Bellingham telah menepis kekhawatiran mengenai kemampuan penyelesaian akhir pemain 20 tahun itu. Ancelotti justru yakin dia akan terus mencetak gol.

 

“Dia bisa mencapai 15 gol tanpa masalah. Dia bergerak dengan sangat baik dan itulah mengapa dia mencetak banyak gol. Dia adalah seorang pemain yang belajar dengan sangat cepat, kami tidak perlu memberitahunya berkali-kali," ujar Ancelotti dilansir dari football espana, Ahad (3/9/2023).

Bellingham adalah pembelian tersukses Madrid musim ini jika melihat dari kontribusinya sejauh ini. Bellingham benar-benar menunjukkan skill dan bakatnya di atas lapangan. Ia seolah datang sebagai penyelamat lini depan ketika Madrid kehilangan Karim Benzema yang hengkang ke Al-Ittihad dan cedera Vinicius Junior.

Bellingham akan bergabung dengan skuad Inggris dalam beberapa hari mendatang jelang pertandingan kualifikasi Euro 2024 melawan Ukraina. Dengan penampilan impresifnya tersebut, Bellingham bisa jadi menjadi pilihan starter Gareth Southgate.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement