Senin 04 Sep 2023 15:57 WIB

Tolak Tawaran Fantastis Klub Arab Saudi, Sergio Ramos Mantap Pulang ke Pelukan Sevilla

Ramos adalah legenda Kota Seville.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Sergio Ramos.
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Sergio Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID, ANDALUSIA -- Pilihan yang sangat emosional terlihat dari eks bek Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG). Sergio Ramos dilaporkan memilih untuk menepis tawaran bergabung dengan klub Arab Saudi untuk kembali ke klub lamanya Sevilla.

Awalnya eks kapten timnas Spanyol diklaim bakal merapat ke klub Arab Saudi Al Ittihad dalam beberapa hari mendatang. Tetapi, kini dirinya dihubungkan kembali ke klub lamanya.

Baca Juga

Bahkan dikutip Four Four Two, Senin (4/9/2023), Ramos dikabarkan hampir mencapai kesepakatan untum kembali klub pertamanya, Sevilla, momen yang tentu menguras rasa emosional sang pemain.

Pemain 37 tahun tidak memiliki klub sejak meninggalkan Paris Saint-Germain pada bulan Juni 2023 kemarin.

Raksasa Turki Galatasaray dan Besiktas juga tertarik untuk merekrut pemain Ramos, tetapi ia diketahui telah memutuskan untuk bergabung dengan Al-Ittihad sebelum ada panggilan terlambat dari Sevilla.

Kembali ke klub tempat ia melakukan debut memang menjadi prioritas Ramos sejak awal, namun hubungan yang sulit dengan fans klub selama bertahun-tahun di Real Madrid membuat tim asal Andalusia enggan mengejar mantan pemainnya tersebut.

Namun, pendirian Sevilla kini tampaknya melunak setelah awal musim yang sulit yang membuat juara Liga Europa musim lalu itu kalah dalam tiga pertandingan pembuka La Liga.

Sang bek diperkirakan akan menandatangani kontrak satu tahun, dengan opsi untuk memperpanjang perjanjian satu tahun berikutnya.

Menurut Marca, ia akan mengenakan nomor punggung 4 sekembalinya ke Estadio Sanchez Pizjuan dan bisa masuk dalam daftar klub Liga Champions musim ini sebagai pemain lokal.

Ramos membuat 50 penampilan tim utama dan mencetak tiga gol untuk Sevilla sebelum pindah ke Real Madrid seharga 27 juta euro pada musim panas 2005 silam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement