Senin 11 Sep 2023 18:16 WIB

Peringati Hari Pelanggan Nasional 2023, PGN Luncurkan Gas Point bagi Pelanggan GasKita

Pada fitur Gas Point, pelanggan berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik.

Red: Gita Amanda
PT PGN Tbk sebagai Subholding Gas Pertamina meluncurkan fitur Gas Point untuk pelanggan rumah tangga dan pelanggan kecil pada aplikasi PGN Mobile.
Foto: PGN
PT PGN Tbk sebagai Subholding Gas Pertamina meluncurkan fitur Gas Point untuk pelanggan rumah tangga dan pelanggan kecil pada aplikasi PGN Mobile.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  PT PGN Tbk sebagai Subholding Gas Pertamina meluncurkan fitur Gas Point untuk pelanggan rumah tangga dan pelanggan kecil pada aplikasi PGN Mobile. Peluncuran Gas Point berbarengan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2023. 

Pada fitur Gas Point, pelanggan berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik dari PGN seperti kompor, totebag, payung lipat, headset, apron, pouch, kotak makan dan lain-lain. Perolehan point cukup mudah, pelanggan melakukan catat meter mandiri dengan pemakaian di atas 20 M3 dan melakukan pembayaran tagihan gas sebelum tanggal 16.

Baca Juga

Cara penukaran juga mudah. Pelanggan dapat memilih hadiah yang untuk diredeem menggunakan poin. Selanjutnya, akan dikonfirmasi lebih lanjut untuk pengiriman hadiahnya ke pelanggan.

“Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, PGN meluncurkan fitur baru di aplikasi PGN Mobile. Fitur ini hadir untuk pelanggan GasKita sebagai bentuk apresiasi PGN atas loyalitas pelanggan. Saat ini kurang lebih 833.044 Sambungan Rumah (SR) telah hadir di berbagai kota dan kabupaten. Ratusan ribu jargas PGN ini juga berkat dukungan dari seluruh pelanggan,” ujar Sekretaris Perusahaan PGN Rachmat Hutama, dalam keterangan pers Senin (11/9/2023).