Jumat 29 Sep 2023 12:35 WIB

In Picture: Pelajar Melestarikan Fashion Budaya Indonesia dalam Parade Inovasi Batik Khatulistiwa

Kegiatan menyambut Hari Batik Nasional.

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah siswa berjalan mengenakan aksesoris dan busana dari kain batik saat mengikuti parade inovasi batik katulistiwa di SD Negeri Pekunden, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (29/9/2023). Parade dengan memakai berbagai macam motif aksesoris dan busana kain batik yang diikuti ratusan pelajar sekolah itu digelar untuk mengenalkan serta melestarikan fesyen budaya khas Indonesia kepada generasi muda sekaligus menyambut Hari Batik Nasional. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Sejumlah siswa membentangkan berbagai macam jenis motif kain batik seusai mengikuti parade inovasi batik katulistiwa di SD Negeri Pekunden, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (29/9/2023). Parade dengan memakai berbagai macam motif aksesoris dan busana kain batik yang diikuti ratusan pelajar sekolah itu digelar untuk mengenalkan serta melestarikan fesyen budaya khas Indonesia kepada generasi muda sekaligus menyambut Hari Batik Nasional. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Sejumlah siswa berjalan mengenakan aksesori dan busana dari kain batik saat mengikuti parade inovasi batik khatulistiwa di SD Negeri Pekunden, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (29/9/2023).

Parade dengan memakai berbagai macam motif aksesori dan busana kain batik yang diikuti ratusan pelajar sekolah itu digelar untuk mengenalkan serta melestarikan fashion budaya khas Indonesia kepada generasi muda sekaligus menyambut Hari Batik Nasional.

 

sumber : ANTARA FOTO/Makna Zaezar
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement