Selasa 17 Oct 2023 19:47 WIB

J-Trust Bank dan Crown Plaza Bangun Proyek Wisata Prioritas Nasional di Indonesia Timur

J-Trust menyebut komitmen bersama Crown Plaza bagian dari mendukung pariwisata

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
JTrust Bank
Foto: jtrustbank.co.id
JTrust Bank

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank J-Trust Indonesia Tbk bersama PT Tatamulia Nusantara Indah dan IHG Hotels & Resorts menjalin partnership agreement signing dengan anak usaha MMS Group Indonesia yaitu MMS Land dalam pembangunan proyek Crowne Plaza di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Hal ini mengingat Labuan Bajo merupakan salah satu proyek dari lima destinasi super prioritas (lima DSP) yang dicanangkan oleh pemerintah.

Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai mengatakan proyek lima destinasi super prioritas nasional yang tersebar di lima provinsi bagian barat, tengah, dan timur Indonesia, akan mampu mendongkrak industri pariwisata nasional di masa mendatang.

"Peran serta perseroan dalam pembangunan Crowne Plaza Labuan Bajo merupakan komitmen untuk mendukung proyek pengembangan pariwisata nasional," ujarnya dalam keterangan tulis, Selasa (17/10/2023).

Fukadai meyakini pembangunan pariwisata akan memberikan kesempatan dapat tumbuh dan berkembang ekosistem pendukung pariwisata, seperti pelayanan perjalanan, jasa transportasi, serta pengembangan daerah tujuan wisata.