In Picture: Layanan Digital Octo Mobile CIMB Niaga
Aktivitas finansial mulai dari menabung, bertransaksi kapan saja dan di mana saja.
Rep: Prayogi/ Red: Tahta Aidilla
Nasabah melakukan video banking untuk proses verifikasi saat membuka rekening melalui Octo Mobile di Jakarta, Sabtu (11/11/2023). PT Bank CIMB Niaga Tbk terus mengoptimalkan layanan digital untuk memudahkan nasabah memenuhi kebutuhan perbankan, termasuk melalui aplikasi OCTO Mobile. Dengan fitur yang lengkap dari OCTO Mobile, jumlah pengguna terus meningkat. Nasabah dapat melakukan beragam aktivitas finansial mulai dari menabung, bertransaksi, berinvestasi, hingga meminjam dana kapan saja dan di mana saja. (FOTO : Republika/Prayogi)
Karyawan membantu nasabah membuka rekening melalui Octo Mobile di Jakarta, Sabtu (11/11/2023). PT Bank CIMB Niaga Tbk terus mengoptimalkan layanan digital untuk memudahkan nasabah memenuhi kebutuhan perbankan, termasuk melalui aplikasi OCTO Mobile. Dengan fitur yang lengkap dari OCTO Mobile, jumlah pengguna terus meningkat. Nasabah dapat melakukan beragam aktivitas finansial mulai dari menabung, bertransaksi, berinvestasi, hingga meminjam dana kapan saja dan di mana saja. (FOTO : Republika/Prayogi)
Nasabah melakukan pembayaran melalui QRIS OCTO Mobile di Jakarta, Sabtu (11/11/2023). PT Bank CIMB Niaga Tbk terus mengoptimalkan layanan digital untuk memudahkan nasabah memenuhi kebutuhan perbankan, termasuk melalui aplikasi OCTO Mobile. Dengan fitur yang lengkap dari OCTO Mobile, jumlah pengguna terus meningkat. Nasabah dapat melakukan beragam aktivitas finansial mulai dari menabung, bertransaksi, berinvestasi, hingga meminjam dana kapan saja dan di mana saja. (FOTO : Republika/Prayogi)
Karyawan berdiri di depan iklan promosi pembukaan rekening melalui Octo Mobile di Jakarta, Sabtu (11/11/2023). PT Bank CIMB Niaga Tbk terus mengoptimalkan layanan digital untuk memudahkan nasabah memenuhi kebutuhan perbankan, termasuk melalui aplikasi OCTO Mobile. Dengan fitur yang lengkap dari OCTO Mobile, jumlah pengguna terus meningkat. Nasabah dapat melakukan beragam aktivitas finansial mulai dari menabung, bertransaksi, berinvestasi, hingga meminjam dana kapan saja dan di mana saja. (FOTO : Republika/Prayogi)
Karyawan membantu nasabah membuka rekening melalui Octo Mobile di Jakarta, Sabtu (11/11/2023). PT Bank CIMB Niaga Tbk terus mengoptimalkan layanan digital untuk memudahkan nasabah memenuhi kebutuhan perbankan, termasuk melalui aplikasi OCTO Mobile. Dengan fitur yang lengkap dari OCTO Mobile, jumlah pengguna terus meningkat. Nasabah dapat melakukan beragam aktivitas finansial mulai dari menabung, bertransaksi, berinvestasi, hingga meminjam dana kapan saja dan di mana saja. (FOTO : Republika/Prayogi)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA. -- Nasabah melakukan pembayaran melalui QRIS OCTO Mobile di Jakarta, Sabtu (11/11/2023).
PT Bank CIMB Niaga Tbk terus mengoptimalkan layanan digital untuk memudahkan nasabah memenuhi kebutuhan perbankan, termasuk melalui aplikasi OCTO Mobile. Dengan fitur yang lengkap dari OCTO Mobile, jumlah pengguna terus meningkat.
Nasabah dapat melakukan beragam aktivitas finansial mulai dari menabung, bertransaksi, berinvestasi, hingga meminjam dana kapan saja dan di mana saja.
sumber : Republika/Prayogi
Advertisement