Ahad 12 Nov 2023 10:09 WIB

In Picture: Layanan Digital Octo Mobile CIMB Niaga

Aktivitas finansial mulai dari menabung, bertransaksi kapan saja dan di mana saja.

Rep: Prayogi/ Red: Tahta Aidilla

Nasabah melakukan video banking untuk proses verifikasi saat membuka rekening melalui Octo Mobile di Jakarta, Sabtu (11/11/2023). PT Bank CIMB Niaga Tbk terus mengoptimalkan layanan digital untuk memudahkan nasabah memenuhi kebutuhan perbankan, termasuk melalui aplikasi OCTO Mobile. Dengan fitur yang lengkap dari OCTO Mobile, jumlah pengguna terus meningkat. Nasabah dapat melakukan beragam aktivitas finansial mulai dari menabung, bertransaksi, berinvestasi, hingga meminjam dana kapan saja dan di mana saja. (FOTO : Republika/Prayogi)

Karyawan membantu nasabah membuka rekening melalui Octo Mobile di Jakarta, Sabtu (11/11/2023). PT Bank CIMB Niaga Tbk terus mengoptimalkan layanan digital untuk memudahkan nasabah memenuhi kebutuhan perbankan, termasuk melalui aplikasi OCTO Mobile. Dengan fitur yang lengkap dari OCTO Mobile, jumlah pengguna terus meningkat. Nasabah dapat melakukan beragam aktivitas finansial mulai dari menabung, bertransaksi, berinvestasi, hingga meminjam dana kapan saja dan di mana saja. (FOTO : Republika/Prayogi)

Nasabah melakukan pembayaran melalui QRIS OCTO Mobile di Jakarta, Sabtu (11/11/2023). PT Bank CIMB Niaga Tbk terus mengoptimalkan layanan digital untuk memudahkan nasabah memenuhi kebutuhan perbankan, termasuk melalui aplikasi OCTO Mobile. Dengan fitur yang lengkap dari OCTO Mobile, jumlah pengguna terus meningkat. Nasabah dapat melakukan beragam aktivitas finansial mulai dari menabung, bertransaksi, berinvestasi, hingga meminjam dana kapan saja dan di mana saja. (FOTO : Republika/Prayogi)

Karyawan berdiri di depan iklan promosi pembukaan rekening melalui Octo Mobile di Jakarta, Sabtu (11/11/2023). PT Bank CIMB Niaga Tbk terus mengoptimalkan layanan digital untuk memudahkan nasabah memenuhi kebutuhan perbankan, termasuk melalui aplikasi OCTO Mobile. Dengan fitur yang lengkap dari OCTO Mobile, jumlah pengguna terus meningkat. Nasabah dapat melakukan beragam aktivitas finansial mulai dari menabung, bertransaksi, berinvestasi, hingga meminjam dana kapan saja dan di mana saja. (FOTO : Republika/Prayogi)

Karyawan membantu nasabah membuka rekening melalui Octo Mobile di Jakarta, Sabtu (11/11/2023). PT Bank CIMB Niaga Tbk terus mengoptimalkan layanan digital untuk memudahkan nasabah memenuhi kebutuhan perbankan, termasuk melalui aplikasi OCTO Mobile. Dengan fitur yang lengkap dari OCTO Mobile, jumlah pengguna terus meningkat. Nasabah dapat melakukan beragam aktivitas finansial mulai dari menabung, bertransaksi, berinvestasi, hingga meminjam dana kapan saja dan di mana saja. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Nasabah melakukan pembayaran melalui QRIS OCTO Mobile di Jakarta, Sabtu (11/11/2023).

PT Bank CIMB Niaga Tbk terus mengoptimalkan layanan digital untuk memudahkan nasabah memenuhi kebutuhan perbankan, termasuk melalui aplikasi OCTO Mobile. Dengan fitur yang lengkap dari OCTO Mobile, jumlah pengguna terus meningkat.

Nasabah dapat melakukan beragam aktivitas finansial mulai dari menabung, bertransaksi, berinvestasi, hingga meminjam dana kapan saja dan di mana saja.

 

sumber : Republika/Prayogi
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement